hotel murah di jakarta -->

hotel murah di jakarta

hotel
 Hotel Murah di Jakarta
Jakarta adalah kota dinamis yang nyaris tidak pernah berhenti berdenyut. Ada begitu banyak kegiatan yang bisa dilakukan di ibukota republik ini. Menyelam, memancing, atau mengamati burung-burung yang eksotis bisa dilakukan di pagi hari di Kepulauan Seribu. Siang harinya, belasan mall raksasa di seantero kota bisa menjadi tempat pelampiasan nafsu belanja Anda. Jangan lupakan pula aneka jenis museum di area kota tua, monumen, permainan air di Ancol, dan tentu saja kuliner di Jalan Sabang atau Kemang. Malam harinya, silakan dugem sampai pagi di kawasan kota diiringi hentakan musik nan rancak. Inilah Jakarta, semuanya ada, apapun bisa.

tidak hanya itu hotel murah di jakarta juga banyak kita temukan namun bagi anda yang tidak ingin waktunya banyak tersita hanya hanya dengan mencari hotel-hotel murah yang ada di jakarta maka dari itu saya sangat menyarankan anda untuk mencari hotel murah hanya di GoIndonesia.com karena di GoIndonesia.com anda akan dengan mudahnya membandingkan harga-harga berbagai hotel di jakarta

adapun Keunggulan GoIndonesia.com
Sebagai salah satu online travel agent terdepan dan terbaik di indonesia GoIndonesia.com ini pastinya akan memiliki banyak keunggulan dan ke istimewaan yang sangat jauh berbeda dengan Online Travel Agent yang lainnya. Berikut adalah keistimewaan dan ke unggulan dari GoIndonesia.com yang saya kutip dari situs resmi GoIndonesia.com itu sendiri

Semakin berkembangnya sosial media didunia online digital, menguatkan GoIndonesia.com sebagai Online Travel Agent terdepan di Indonesia yang menawarkan berbagai macam kemudahan dan keunggulan fitur demi mencapai tujuan utama yaitu kenyamanan para pelanggan dalam pencarian dan reservasi hotel secara online.Salah satu keistimewaan fitur utama yang dimiliki GoIndonesia, adalah ‘instant booking confirmation’ atau konfirmasi pemesanan secara langsung dimana kamar sudah menjadi milik pelanggan segera setelah melakukan reservasi, tanpa ada penundaan, dan tanpa harus menunggu konfirmasi dari hotel karena semua sudah dilakukan oleh sistem secara elektronis, secara online dengan hotel-hotel tersebut. ‘Instant booking confirmation’ berbeda dengan beberapa Online Travel Agent lain, karena di GoIndonesia semenjak pelanggan memilih tanggal, jumlah dan tipe kamar hotel yang ingin di reservasi, di ikuti dengan klik “Pesan”, maka reservasi tersebut sudah confirm dan tidak tergantung lagi konfirmasi ulang dari hotel, layanan pelanggan ataupun proses pembayaran.

Pelanggan dimanjakan dengan banyaknya pilihan promosi yang secara langsung diberikan oleh pihak hotel dengan kategori Hot Deal, Last Minute, Early Bird, Minimum Stay dan Bonus Nights. Pelanggan juga tidak perlu merasa khawatir akan sulitnya mendapatkan kamar hotel terutama pada high season period. Melalui GoIndonesia pelanggan dipastikan akan mendapatkan kamar begitu masuk ke pilihan menu hotel dan memilih jenis hotel dan kamar yang diinginkan. Yusuf IJsseldijk, CEO GoIndonesia menjelaskan: ”Kadang-kadang pada saat musim liburan travel agent tradisional, termasuk beberapa yang menyebutkan diri sebagai online travel agent, terlihat sepertinya menjual harga lebih murah, namun ketika pelanggan sudah mau melakukan reservasi umumnya hotel atau kamar tersebut tidak tersedia lagi. Itu disebabkan oleh karena travel agent tersebut tidak langsung berhubungan dengan hotel-hotel yang mereka jual. Di GoIndonesia.com semua informasi, harga dan ketersediaan kamar diatur langsung oleh hotel-hotel, secara online dan real time. Oleh karena itu, pada musim dimana tamu hotel sedikit sepi hotel-hotel justru sering menawarkan harga promosi yang paling murah lewat online travel agent yang betul-betul online dengan hotel-hotel tersebut”.

Sebagai online travel agent yang secara khusus melayani kebutuhan pasar Indonesia, GoIndonesia.com juga memiliki beberapa kelebihan lainnya seperti tersedianya keleluasaan bagi pelanggan dalam memilih cara pembayaran yang belum dimiliki oleh online travel agent lainnya yaitu penggunaan Kartu Kredit Mastercard dan Visa, KlikBCA, Mandiri Internet, dan Fasilitas ATM dimana yang disediakan bukan untuk transfer tetapi pembayaran instan; setelah pelanggan menyetujuhi jumlah pembayaran yang telah terlihat secara automatis, voucher akan terkirim langsung ke email pelanggan.

Keamanan dalam bertransaksi dengan kartu kredit juga sangat terjamin, karena GoIndonesia.com memiliki fitur pendeteksian penipuan / kecurangan dalam transaksi kartu kredit yang canggih melalui produk Visa International CyberSource, yang merupakan pelopor pendeteksian kejahatan kartu kredit di dunia maya. Sistem pembayaran canggih dan aman inilah yang jelas membedakan GoIndonesia dengan online travel agent lainnya.
Hotel Murah di Jakarta
Siapa sih orang yang tidak ingin mendapatkan hotel yang murah sebuah penginapan yang tidak menguras kantong celana utamanya bagi para pekerja nih pastinya tidak ingin kalau hotel yang di inginkannya menguras kantong celana Nah berikut daftar hotel murah yang ada di jakarta:

1. Merlynn Park Hotel 
Jln KH.Hasyim Ashari no.29 - 31, Jakarta Pusat
Sebuah Hotel Bintang lima yang terletak di Jakarta Pusat, hotel ini dibangun pada tahun 2010. Ini adalah sayap terbaru dari Sunlake Group of Hotels, seorang pengusaha hotel saluran yang telah ada selama lebih dari 30 tahun. Batin dirancang untuk mensimulasikan Shang Hai Kota pada pertengahan tahun 1920, kami adalah hotel bisnis oriental terkemuka diakui tepat di jantung Jakarta Pusat. Duduk dan bersantailah, dan mengalami keadaan fasilitas seni dan desain kemegahan Red, Black & Gold. Kami adalah The Majestic ... KAMAR: 301, Jaringan Hotel: Sunlake Group of Hotels, Waktu check-in: setelah 14:00, Waktu check out: Sebelum 12:00, Kebijakan Anak: Semua anak di bawah 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila menggunakan tempat tidur yang ada 

2. Hotel Aryaduta Jakarta  
Jl. Prapatan No. 44-48
Hotel Aryaduta Jakarta terletak di kawasan bisnis Jakarta dan menawarkan akomodasi mewah dengan area tempat duduk yang luas dan bathtub marmer . Hotel ini memiliki spa peremajaan dan kolam spa outdoor . Kamar luas dan baik dihiasi dengan perabotan halus . Mereka semua menawarkan pemandangan kota dan dilengkapi juga dengan meja kerja , TV kabel dan brankas . Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam . Hotel Aryaduta Jakarta merupakan jarak pendek dari kantor-kantor pemerintah dan kedutaan besar . Hal ini juga hanya 5 menit berkendara dari pusat perbelanjaan, makan dan hiburan , sementara Bandara Internasional Jakarta adalah 35 menit berkendara . Hotel ini memiliki sebuah pusat kebugaran lengkap dengan lapangan squash dan tenis meja . Para tamu dapat meminta untuk pijat tradisional Jawa dan perawatan tubuh lainnya di spa . Anggur dan dine di salah satu pilihan makanan dan minuman di hotel ini menawarkan berbagai masakan internasional dari masakan Italia yang lezat untuk masakan Jepang segar . KAMAR : 325 Jaringan Hotel : Hotel Aryaduta Waktu check-in : setelah 14:00, Waktu check out : Sebelum 12:00, Kebijakan Anak : anak-anak berusia lebih dari 2 tahun harus menggunakan tempat tidur tambahan . 

3. Sunlake Hotel (Ex. Danau Sunter Hotel)
Jl. Danau Permai Raya Blok C1 Sunter, Jakarta 14350
Hotel ini dikemas dengan berbagai fasilitas seperti Fast Internet Services, Gym & Fitness Centre, Semi-Olympic Sized Kolam Renang, serta lapangan tenis. KAMAR: 228 Jaringan Hotel: Waktu check-in: setelah 14:00 Waktu check out: Sebelum 12:00 Kebijakan Anak: umur anak di bawah 10 tahun secara gratis untuk tinggal dengan tempat tidur yang ada.

3. Grand Sahid Jaya
Grand Sahid Jaya adalah Satu-satunya jaringan Hotel Lokal di daerah Sudirman Yang prestisius, TEMPAT menyatunya interior modern Dan warisan Budaya. Di Atas * Semua ITU, Grand Sahid Jaya Jakarta regular tidak HANYA menawarkan akomodasi, TAPI juga dari Restoran dan Lounge, Bersama Artikel Baru TEMPAT konferensi Yang Unggul, fasilitas bangquet Yang diremajakan, Pusat Bisnis Eksekutif Dan tingkat layanan Yang telah diakui sebagai Yang memucat bersahabat di kota inisial. KAMAR: 720 Jaringan Hotel: Sahid International Waktu check-in: Penghasilan kena 13:00 Waktu check out: Sebelum 12:00 Kebijakan Anak: Anak-anak berusia di atas 1 tahun harus menggunakan tempat tidur tambahan.

Nah untiuk lebih lengkapnya anda bisa melakukan reservasi hotel murah yang ada di jakarta dengan mengunjungi situs resmi  GoIndonesia.com di sana anda akan dapat melakukan reservasi hotel dengan membandingkan harga hotel yang ada di jakarta
see also here competition: 

TerPopuler