Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia -->

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - seiring dengan berkembangnya zaman toyota terus mengembangkan inovasi terbarunya. Toyota merupakan salahsatu pabrikan mobil terbesar di dunia dengan dengan menciptakan berbagai mobil dengan performa mesin yang sangat canggih dengan di lengkapi berbagai jens interior yang berkelas salah satu produk terbaru dari toyota dengan desain yang modern dan canggih adalah toyota camry hybrid. Toyota mobil Hybrid adalah mobil sedan yang berkualitas dikelasnya, dengan di design bentuk yang agresif dan paling utama dengan mesin hybrid.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Saat ini Toyota terus melakukan perkembangan yang sangat signifikan terhadap mobil sedan Camrynya, terutama dari sisi tampilan luar. Dan Yang paling terlihat mendapatkan perubahanyang sangat signifikan dari Toyota Camry adalah tampilan luarnya yang mendapat facelift. Dan dengan design facelift inilah, Toyota Camry sangat terlihat lebih mewah, elegan dan sporty.

Tidak hanya dari sisi luarnya saja akan tetapi dilihat dari sisi dalamnya juga terlihat perubahan yang sangat signiifikan yang mampu membuat penumpangnya merasa nyaman dan betah berada di dalam mobil dengan kesan tampilan mewah dan elegan dengan begitu dari sisi exterior inilah mampu membuat si pemilik dan penumpanya akan merasa nyaman dan merasa puas dengan tampilan yang elegan tersebut .

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
camry mobil hybrid terbaik di indonesia
Fitur yang terdapat pada mobil camry yang paling utama adalah mesin yang sudah hybrid dengan desain yang hybrid inilan mampu menjadikan mobil camry menjadi mobil yang hemat akan bahan bakar juga menimbulkan gas yang sangat rendah sehingga mampu menjadi mobil yang sangat ramah lingkungan.

Produksi Mobil sedan Hybrid sendiri diawali pada tahun 1997 di Jepang dengan peluncuran Prius generasi pertama diikuti dengan munculnya varian Hybrid untuk berbagai model Toyota (Crown, Harrier, Alphard dan lainnya). Disusul kemudian Lexus mengaplikasikan teknologi yang sama dengan beberapa modelnya seperti RX, GS, dan LS. Hingga akhir tahun 2011 penjualan mobil Hybrid Toyota dan Lexus secara global berhasil mencapai angka lebih dari 3,5 juta unit. Di Indonesia sendiri, mobil Toyota Prius mulai dipasarkan sejak tahun 2009.

Karakteristik jalan dan kondisi alam dengan curah hujan yang cukup tinggi menjadi salah satu perhatian dalam memasarkan mobil Hybrid. Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia yang menggunakan komponen baterai listrik tetap aman digunakan baik bagi pengemudi, penumpang maupun bagi lingkungan sekitar sama halnya dengan mobil konvensial. Toyota Hybrid Sistem aman, teruji, dan dapat diandalkan melewati kondisi jalanan dengan genangan air seperti halnya kendaraan konvensional Toyota lainnya, karena kendaraan Hybrid Toyota dilengkapi dengan sistem pengaman yang berlapis pemutus arus listrik.

toyota camry dan camry hybrid  merupakan mobil yang mencatat penjualan maret terbaik sepanjang masa dipasar terbesarnya, amerika serikat. sedan eksklusif ini terjual dengan angka 42.567 unit atau naik sekitar 30,5 % dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. inilah yang membuktikan bahwa toyota camry dan camry hybrid merupakan mobil terbaik di kelasnya dan juga menjadi mobil pilihan orang indonesia saat ini.
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
camry mobil hybrid terbaik indonesia

Standard and optional equipment
Dimensi
Overall Panjang / Length    
4,825

Overall Lebar / Width
1,825

Overall Tinggi / Height
1,470

Jarak Poros Roda / Wheelbase
2,775

Jarak Pijak / Tread (Depan/Front)
1,575

Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear)
1,560

Jarak Terendah / Ground Clearance
160

Radius Putar / Turning Radius
-

Berat Kosong / Curb Weight
1,625

Jumlah Roda (khusus Commercial)
-

Gros Vehicle Weight (khusus Commercial)
-

Panjang Dek Kargo (khusus Commercial)
-

Lebar Dek Kargo (khusus Commercial)
-

Tinggi Dek Kargo (khusus Commercial)               
-


Sasis
Transmisi / Transmition
CVT

Perbandingan Gigi / Gear Ratio 1st
-

Perbandingan Gigi / Gear Ratio 2nd
-

Perbandingan Gigi / Gear Ratio 3rd
-

Perbandingan Gigi / Gear Ratio 4th
-

Perbandingan Gigi / Gear Ratio 5th
-

Perbandingan Gigi / Gear Ratio 6th
-

Perbandingan Gigi / Gear Ratio Reverse
-

Perbandingan Gigi / Gear Ratio Final
3.542

Suspensi Depan / Front Suspension
MacPherson Strut

Suspensi Belakang / Rear Suspension
Dual-Link Strut Rear Suspension

Rem Depan / Front Brake
Disc

Rem Belakang / Rear Brake
Disc

Sistem Rem Tambahan / Additional Brake System
ABS, EBD, BA

Steering Gear
Rack & Pinion

Ukuran Ban / Tires Size
215 / 55 / R17


Mesin
Seri Mesin / Machine Serial
2AR-FXE

Tipe Mesin / Engine Type
HYBRID IL4, 16- Valve, DOHC

Isi Silinder / Displacement (cc)
2,494

Diameter x Langkah / Bore X Stroke (mm)
-

Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm)
156 / 5700

Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm)
20.9 / 4800

Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel System
EFI

Bahan Bakar / Fuel
Gasoline

Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter)
65

Steering (Power Steering)
EPS


Desain Interior & Desain Exterior
Dengan desain interior mampu membuat mobil camry ini tampilan dengan lebih agresif dan memberikan kebanggaan tersendiri saat mengendarainya yang di lengkapi dengan rear seat controller, rear seat relaxation system, parking camera, steering switch control, dan bluetooth for handsfree communication. berikut desain berkelas di camry mobil hybrid.

desain interior camry mobil hybrid
desain interior camry mobil hybrid
desain interior camry mobil hybrid
desain interior camry mobil hybrid
desain interior camry mobil hybrid
Dengan desain eksterior yang jauh lebih gagah dan modern dari versi sebelumnya untuk memberi Anda kepuasan akan estetika dan dari desain inilah mampu membuat mobil camry menjadi mobil berkelas dan mobil paling mewah di kelasnya yang dilengkapi dengan new hid front headlamp, new front bumper design, new alloy wheel design, new fog lamp design, dan new radiator grille design. berikut desain eksterior yang berkelas di camry mobil hybrid.
desain eksterior camry mobil hybrid
desain eksterior camry mobil hybrid
desain eksterior camry mobil hybriddesain eksterior camry mobil hybriddesain eksterior camry mobil hybrid
dari tampilan inilah jika dipadukan antara tampilan interior yang mewah dengan tampilan eksterior yang elegan mampu menjadikan mobil ini menjadi camry mobil hybrid terbaik di indonesia dan membuat penumpang dan pemiliknya akan merasa betah dan nyaman ketika mengendarai mobil hybrid ini.

TerPopuler