Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia -->

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

singgasana hotels & resorts

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia - Liburan adalah salah satu kegiatan yang menarik untuk semua orang dalam menghilangkan rasa penak di kepala setelah anda bekerja, liburan dalam jangka waktu beberapa hari tentunya mebutuhkan tempat penginapan yang nyaman bagi anda dengan dilengkapi berbagai fasilitas yang mewah dan menyenangkan.

Berbagai tempat di indonesia yang menjadi reverensi bagi anda untuk mewujudkan liburan anda diantaranya Makassar, bali, bandung, jakarta, surabaya dan masih banyak yang lainnya yang mampu menjadi reverensi liburan anda nantinya, jika anda berlibur diantara kota-kota berikut tidak ada salahnya jika anda menginap di salah satu hotel terbaik di indonesia adalah singgasana hotels dan resorts.

Singgasana Hotels and Resorts adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok.

Hotel unggulan yang tergabung dalam grup ini antara lain: (silahkan di klik link berikut untuk mengarahkan langsung ke ulasan hotel yang anda inginkan)
  1. singgasana hotel makassar
  2. singgasana hotel surabaya
  3. house indonesia
  4. sultan hotel indonesia
  5. ayoda resort bali

singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia
singgasana hotels & resorts
singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia
1. Siggasana hotel makassar

singgasana hotel makassar
Singgasana hotel makassar
untuk anda yang sedang mencari hotel di makassar singgasana hotellah solusinya. singgasana hotel makassar merupakan hotel berbintang yang terdapat di wilayah makassar tepatnya di Jl. Kajaolaliddo No. 16 Makassar - 90013 Indonesia, singgasana hotel makassar dengan fasilitas:
KAMAR
KAMAR DELUXE: Kamar Deluxe menawarkan ruangan yang lapang seluas 28 meter persegi dengan pilihan tempat tidur double dan twin untuk memberikan pengalaman akan kamar yang nyaman, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan bathub.
KAMAR SUITE: Kamar Executive Suite berukuran 52 meter persegi dengan tempat tidur double dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan modern serta disempurnakan dengan shower dan bathub.

KULINER
RESTORAN: Restauran Cirangga dengan konsep all-day-dining merupakan pilihan yang tepat untuk pertemuan bisnis maupun sekedar melengkapi pengalaman kuliner anda dengan layanan terbaik kami. Nikmati cita rasa khas Singgasana Hotel Makassar dimulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam.
BAR: Dengan kapasitas 30 tempat duduk di udara terbuka di sayap bangunan hotel kami, anda akan menemukan tempat terbaik untuk menikmati fresh brewed coffee dan teh.

ACARA
Disini anda bisa melakukan berbagai acara dengan dilengkapi berbagai fasilitas sesuai kebutuhan anda berbagai acara yang dapat anda adakan disini di antaranya pertemuan, pernikahan, dan kegiatan sosial.

FASILITAS
Fitur hotel: Fasilitas yang tersedia di hotel ini di antaranya adalah kolam renang yang buka setiap hari pukul 07 pagi sampai pukul 06 sore, juga dilengkapi dengan pusat kebugaran yang buka dari pukul 7 pagi hingga pukul 6 sore, dan tidak hanya itu hotel ini juga di lengkapi dengan mandiva spa jadi disini anda juga dapat melakukan kegiatan spa anda tanpa harus keluar mencari tempat spa.
Pusat bisnis: Disini anda juga dapat melaksanakan aktivitas anda utamanya dengan para pebisnis dengan dilengkapi dengan ruangan dengan suasana yang mendukung.

2. Singgasana hotel surabaya

Singgasana hotel surabaya

Singgasana hotel surabaya merupakan bagian dari group singgasana hotels, Hotel di Surabaya ini berlokasi  tepat di Jl. Gunungsari Surabaya – 60224 dengan fasilitas kamar deluxe dengan suite.

Kamar deluxe: Kamar Deluxe yang nyaman sebanyak 84 kamar menawarkan pemandangan kebun tropis yang mempesona. Terdiri dari 42 kamar dengan tempat tidur king dan 42 kamar dengan tempat tidur twin. Masing masing kamar dilengkapi dengan meja kerja, kamar mandi pribadi dengan shower.

Kamar suite: 14 Kamar Executive Suite yang berukuran besar ini terdiri dari tempat tidur king, lantai kayu dan desain yang tradisional. Ruang tamu terpisah dari kamar tidur dengan dekorasi khas Indonesia. Kamar Executive Suite juga dilengkapi meja kerja yang besar dan balkon pribadi. Shower dan bathub tersedia menawarkan kenyamanan saat melepas lelah terutama bagi pelancong bisnis maupun liburan.

Singgasana hotel surabaya tidak hanya dilengkapi dengan kamar yang mewah dan megah tetapi juga di lengkapi dengan berbagai tempat kuliner yang akan memanjakan lidah anda. Tempat kuliner yang tersedia di hotel ini antara lain Restoran yang elegan dan nyaman, Toko Kue yang selalu menyajikan kue terbaik sepanjang hari dan Bar sebagai tempat bagi anda untuk bersantai. Singgasana hotel surabaya juga menyediakan space untuk anda dapat melakukan berbagai acara seperti acara pertemuan dengan suasana yang nyaman, pernikahan, dan acara kegiatan sosial. Nah bagi anda yang suka akan berolahraga disini juga di sediakan tempa kebugaran seperti pusat kebugaran yang dilengkapi dengan berbagai alat fitnes terbaik, tempat golf, spa dan yang terakhir adalah kolam renang.

3. House indonesia

House Indonesia

Seperti singgasana hotel makassar dan singgasana hotel surabaya House Indonesia ini juga merupakan bagian dari grup singgasana hotel. Hotel house Indonesia  atau Bandung Hotel ini terletak di Jl. Sangkuriang No. 1 Bandung – 40135, hotel ini memiliki kamar-kamar dengan tampilan dan suasana seperti rumah Anda sendiri dimana Anda ingin berlama-lama disana. Disini ada tiga pilihan kamar diantaranya: sangkuriang dengan luas 26 meter persegi yang dilengkapi dengan desain yang unik, Siliwangi yang memiliki luas 30 meter persegi berlantaikan kayu asli, dan yang terakhir adalah family suite.

Hotel House Indonesia juga dilengkapi dengan ruang pertemuan siliwangi dengan kapasitas maksimum 25 orang dan pemandangan yang unik tempat ini sangat ideal bagi Anda untuk mengadakan sebuah pertemuan, presentasi, maupun pelatihan perusahaan. Tidak hanya itu tetapi juga dilengkapi dengan communal area yang dilengkapi dengan tempat duduk bernuansa modern. Area ini memiliki teras yang besar dengan pemandangan indah menuju kolam renang. Dihouse Indonesia juga anda dapat melaksanakan berbagai acara seperti Rapat, Pernikahan, dan Social Event jadi bagi anda yang akan segera melaksanakan acara seperti yang saya sebutkan tersebut anda tidak usah risau dengan hal itu karena di house indonesia anda bisa melakukannya.

4. Sultan hotel indonesia

Sultan hotel indonesia

bagi anda yang sedang berlibur ke jakarta alangkah lebih indahnya liburan anda jika anda memilih tempat penginapan di Jakarta Hotel atau sering di sebut dengan sultan hotel jakarta atau The Sultan Residence Jakarta yang menggabungkan kenyamanan tinggal di apartemen dengan reputasi yang cukup lama sejak pertama kali dibuka pada tahun 1987, berada di Senayan yang merupakan lokasi strategis di pusat bisnis Jakarta. The Sultan Residence Jakarta dikelilingi kebun yang luas, menawarkan beragam unit apartemen mulai dari apartemen 2 kamar hingga tipe duplex yang memiliki ukuran 200 meter persegi, dan dilengkapi dengan fasilitas lapangan tenis, 500-meters jogging track, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan voli, kolam renang, convenience store and petugas keamanan.

Akomodasi
  1. Apartemen lengkap dengan furnitur
  2. Layanan kebersihan rumah
  3. Listrik dan pasokan air
  4. Perbaikan dan pemeliharaan pada semua peralatan listrik
  5. LifeSpa, 12 Lapangan Tenis, 2 Kolam Renang, 1 Lapangan Serbaguna (Basket, Voli, Futsal), Area Jogging, Taman Bermain Anak (dalam ruangan dan luar ruangan)
  6. Area parkir 24 jam yang aman
  7. Saluran telepon pribadi ditambah IDD, ekstensi internal dan akses internet
  8. Diskon 15% untuk pembelian di Confiserie Cake Shop,Laundry dan Florist (di The Sultan Hotel)
  9. Diskon 10% pada semua penggunaan banquet pribadi
  10. Kopi pagi di lobi setiap hari Senin dan Rabu
5. Ayoda Resort Bali

Ayoda resort bali

siapasih yang belum kenal dengan bali ? yah tempat yang memiliki wisata pantai yang sangat terkenal itu hingga ke mancanegara namun tidak hanya pantainya yang sangat terkenal nih sobat tetapi juga memiliki hotel yang juga sangat terkenal Hotel di Bali ini memiliki berbagai tempat yang mampu memanjalkan para tamunya dengan fasilitas yang megah nan mewah The Ayodya Palace adalah sebuah resor eksklusif di dalam sebuah resor yang memberikan tamu sebuah pengalaman dari 'club' yang sebenarnya. The Ayodya Palace adalah sebuah pilihan liburan yang ideal bagi pasangan ataupun keluarga yang menginginkan tempat yang memberikan privasi lebih, fasilitas terbaik dan akses yang lebih personal menuju resor utama. Ayodya Palace akan senantiasa menyambut keluarga yang membawa serta anak-anaknya, dengan memberikan tempat keluarga terpisah dalam ruang tunggu di Ayodya Palace lounge dan penyediaan akomodasi gratis bagi anak-anak di bawah usia lima tahun.

22 kategori Suite yang berbeda juga tersedia bagi para tamu yang mencari tempat menginap dengan standard high-end terbaik termasuk dua Suite bergaya villa yang lengkap dengan plunge pool dan Bale Makan di ruang makan mereka sendiri yang memiliki taman pribadi.

The Ayodya Palace memiliki 79 kamar dan suite yang luas dengan kamar mandi yang juga luas. Interior ruangan di dekorasi dengan kerajinan kayu khas Bali dan ditunjang dengan fasilitas mewah dan lengkap. Para tamu dari The Ayodya Palace memiliki hak istimewa untuk mengakses Ayodya Palace Lounge , yang didalamnya terdapat sebuah kolam renang pribadi dan fasilitas untuk meeting. Layanan di Lounge termasuk sarapan pagi gratis setiap harinya , afternoon tea , evening cocktail, round- the-clock refreshment, koran dan majalah setiap harinya, akses internet, prioritas ketika melakukan check-in dan check-out , dan juga penggunaan gym di Fitness Centre kami secara cuma-cuma.

Demikian review yang dapat saya sampaikan mengenai Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia semoga mampu menginspirasi anda yang sedang mencari tempat penginapan yang terbaik untuk anda dan keluarga anda.

TerPopuler