cara menumbuhkan brewok dan janggut secara alami dan cepat -->

cara menumbuhkan brewok dan janggut secara alami dan cepat

BroAndika.com – cara menumbuhkan brewok dan janggut secara alami dan cepat. Penampilan adalah sesuatu hal yang paling utama bagi setiap manusia karena dengan penampilan yang menarik dan indah akan membuat siapapun akan menjadi lebih percaya diri dalam setiap aktifitasnya. Contoh bagi wanita selaluu ingin tampil dengan cantik dan feminis dan laki-laki selalu ingin terlihat dengan gaya yang maskulin dan lebih macho.

Salah satu yang menjadi penunjang seorang laki-laki akan terlihat lebih macho adalah dengan tumbuhnya brewok dan janggut yang tertata dengan rapih. Brewok merupakan rambut yang tumbuh di bagian wajah tepatnya di bagian pipi dan pada bagian bawah dagu dan rambut ini akan membuat si pemiliknya akan terlihat lebih macho dan gagah jika di tata dengan rapi, dan itulah yang menjadi alasan utama bagi banyak pria untuk membiarkan rambut ini agar tetap tumbuh pada wajahnya.

Namun yang menjadi permasalahannya adalah banyak pria yang tidak bisa memiliki brewok karena tidak memiliki keturunan yang memiliki brewok di wajahnya karena brewok juga merupakan rambut yang tumbuh karena turunan, namun bagi anda yang tidak bisa memiliki brewok karena tidak memiliki keturunan yang brewokan maka jangan bersedih karena berikut di bawah ini beberapa cara menumbuhkan brewok secara alami dengan bahan-bahan yang alami juga.

Menggunakan minyak kemiri.
Minyak kemiri biasanya digunakan untuk membuat rambut kepala menjadi lebih sehat dan menjadi lebih lebat namun satu fungsi lain dari minyak kemiri adalah banyak orang yang menggunakan minyak kemiri untuk menumbuhkan rambut di bagian wajahnya atau dalam hal ini biasa di sebut dengan brewok. Ada pun cara menggunakan minyak kemiri untuk menumbuhkan brewok adalah dengan cara mengambil beberapa biji kemiri yang sudah di pisahkan dari kulit cangkangnya lalu kemudian di keringkan dan setelah kering maka siap untuk di bakar dan setelah anda bakar maka tumbuk kemiri tersebut sampai halus dan kemudian peras minyaknya dan minyaknya itulah yang nantinya akan di jadikan sebagai alat untuk menumbuhkan rambut di bagian wajah dengan cara mengoleskan minyak kemiri tersebut ke bagian yang ingin di tumbuhi brewok.

Menggunakan mentega.
Mentega biasanya di gunakan untuk membuat berbagai macam jenis kue yang rasanya enak sekali namun di sisi yang lain terdapat fungsi lain dari mentega ini adalah untuk di jadikan sebagai alat dan bahan untuk menumbuhkan rambut di bagian wajah dan caranya juga sangat mudah dan murah yakni dengan cara mengambil sedikit mentega kurang lebih seper empat sendok teh untuk kemudian di oleskan pada bagian yang ingin di tumbuhi brewok. Dan agar hasilnya lebih maksimal dan sempurna maka lakukan kebiasaan ini secara teratur kurang lebih selama dua minggu agar mendapatkan hasil yang sesuai.

Menggunakan telur udang.
Telur udang adalah telur yang di hasilkan oleh udang yang biasanya menempel di bagian perut udang dan banyak orang yang suka mengkonsumsi telur udang karena rasanya yang sangat enak namun di samping itu terdapat khasiat yang lebih hebat dari telur udang ini adalah untuk menumbuhkan rambut di bagian wajah atau biasa di sebut dengan brewok. Adapun cara menggunakannya adalah dengan cara pilih telur udang yang masih menempel di udangnya (yang masih segar) lalu kemudian lendir yang di hasilkan dari telur udang itu bisa di oleskan pada bagian wajah yang di inginkan tumbuh brewok.

Jaga tingkat kestabilan stres anda.
Nah apapun cara yang anda gunakan untuk menumbuhkan brewok di bagian wajah anda jika anda tidak bisa mengontrol stres maka saya yakin bahwa usaha itu dapat menjadi sia-sia saja maka dari itu cara yang paling efektif untuk menumbuhkan brewok adalah dengan cara tetap membuat diri anda menjadi lebih tenang dan terhindar dari rasa stres yang nantinya akan membuat anda susah dalam menumbuhkan brewok.

Karena ketika suasana hati anda berubah maka akan merubah hormon di dalam tubuh anda karena hormon yang berperan menumbuhkan brewok di bagian wajah adalah hormon androgen. Dan menurut saya cara ini adalah cara yang paling mudah yang bisa di terapkan untuk menumbuhkan brewok di bagian wajah anda dan semua orang dapat melakukannya.

TerPopuler