cara membasmi kecoa secara alami dan ampuh -->

cara membasmi kecoa secara alami dan ampuh

BroAndika.com – Cara megusir kecoa dengan cara alami dan ampuh. Kecoa adalah binatang yang saya yakin bahwa hampir sebahagian orang menakutinya, bukan karena takut akan tergigit oleh kecoa atau semacamnya namun akan tetapi dia merasa geli dan merasa jijik karena keberadaan kecoa ini. Dan umumnya kecoa ini di takuti oleh para kaum wanita yang merasakan geli ketika melihatnya.

Mendengar nama kecoa maka saya yakin bahwa ada sebagian orang yang merasakan geli yang hebat di rasakannya. Dan umunya kecoa ini menyukai tempat-tempat yang kotor, lembab dan gelap, dan binatan ini merupakan jenis binatang yang dapat membawa jenis penyakit yang di tularkannya melalui makanan yang ditaruh di tempat-tempat yang sering di lalui kecoa.

Banyak orang yang merasakan marah dengan binatang yang satu ini karena keberadaannya yang sangat menganggu dan banyak pula orang yang sudah berusaha membasmih kecoa namun keberadaannya tetap ada meskipun dengan menggunakan obat yang di belinya namun sebenarnya ada beberapa cara mengusir dan membasmih kecoa secara alami yang masih bisa anda terapkan di rumah agar kecoa tersebut tidak lagi mendekat dan hilang secara seketika dari rumah.

Sebenarnya kecoa terdiri dari beberapa jenis namun jangan khawatir karena kali ini BroAndika.com akan memberikan tips cara mengusir kecoa secara alami yang bisa anda lakukan di rumah karena dengan menggunakan cara yang alami maka terhindar dari efek samping dan juga pastinya sehat untuk anda dan satu lagi yang terpenting adalah telah terbukti dan pada dasarnya bahan-bahan ini jugalah yang di olah untuk di jadikan obat kimia namun hanya saja di campur dengan bahan-bahan kimia lainnya, dan berikut di bawah ini beberapa cara mengusir kecoa secara alami yang mungkin bisa anda terapkan.

Membasmi kecoa dengan menggunakan bawang putih.
Bawang putih biasanya banyak di temukan pada makanan yang anda konsumsi, namun disisi lain terdapat rahasia dari bawang putih yakni dapat di gunakan untuk sebagai pembasmi kecoa secara alami dan agar tidak akan kembali lagi dan cara menggunakan bawang putih ini juga caranya sangat simpel dan mudah yakni dengan cara mengambil beberapa siung bawang putih kemudian di iris secara tipis-tipis lalu kemudian letakkan pada tempat yang di senangi oleh kecoa seperti kamar (kamar tidur atau kamar mandi), di mobil, dan ataupun diruangan makanan atau tempat tempat lain yang biasanya terdapat kecoa.

Menggunakan daun salam.
Daun salam adalah daun yang biasanya di gunakan untuk bbahan makanan agar makanan yang sedang kita masak menjadi beraroma wangi, namun di samping sebagai bahan makanan daun salam juga sudah sangat terkenal dengan khasiatnya sebagai alat untuk mengusir kecoa jauh-jauh dari rumah anda agar tidak mendekat lagi, dan cara menggunakan daun salam ini juga sangat simpel dan mudah yakni dengan mengambil beberapa helai daun salam lalu kemudian daun tersebut di haluskan dan kemudian tempatkan daun salam yang sudah anda haluskan tersebut di tempat yang bisanya di lalui oleh kecoa karena aroma dari daun salam ini sangat tidak disukai oleh kecoa dan dapat membuat kecoa menjadi pusing bahkan sampai mati.

Menggunakan mentimun.
Mentimun adalah jenis buah yang banyak di jadikan oleh orang sebagai alat kecantikan maupun di konsumsi secara langsung oleh orang namun disisi yang lain mentimun menyimpan sejumlah khasiat yang luar biasa yakni bisa di jadikan sebagai alat untuk megusir kecoa secara alami dari rumah anda agar tidak lagi mendekat ataupun memasuki rumah dan adapun cara menggunakannya adalah sangat simpel dan mudah yakni dengan memotong tipis buah mentimun kemudian tempatkan pada tempat dimana biasanya anda menemukan kecoa maka yakin dan percara setelah itu tidak akan ada lagi kecoa yang berani mendekat.

Menggunakan air panas.
Nah cara ini saya yakin bahwa semua orang pasti setuju dengan cara yang satu ini karena dengan air panas maka secara langsung akan membuat si kecoa tersebut akan menghembuskan nafas terakhirnya. Dan bahkan sampai akan membuat kecoa tersebut menjadi matang. Dan saya yakin cara ini semua orang pasti tau dong tapi bagi anda yang sudah lupa maka saya akan mengingatkan anda adalah dengan cara mengambil air panas dan lihat tempat yang terdapat kecoa lalu kemudia bisa anda menyiramnya dengan air panas.

Menggunakan air sabun.
Cara yang terakhir yang bisa saya bagikan melalui artikel ini adalah dengan cara menggunakan air sabun. Jika bisanya air sabun atau sabun di gunakan di badan atau sebagai bahan mencuci pakaian maka fungsinya yang lain adalah untuk mengusir kecoa secara almi dari rumah agar kecoa tersebut bisa menjadi wafat dan akhirnya rumah anda akan menjadi lebih bersih dari kecoa. Namun apapun cara yang anda gunakan jika anda tetap tidak menjaga kebersihan rumah maka ini akan membuat kecoa akat tetap ada di rumah anda meskipun sudah anda basmi.

TerPopuler