cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen -->

cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen

BroAndika.com – banyak wanita yang merasa kurang nyaman dengan bulu ketiaknya. Katanya sih bulu ketiak itu sangat menganggu penampilannya dan oleh karenanya dia menghilangkannya. Konon katanya bulu ketiak itu mengurangi nilai plus penampilan seseorang dan utamanya bagi wanita yang memiliki bulu ketiak akan terlihat kurang seksi dan bersih apalagi bagi wanita yang sering menggunakan baju tanpa lengan.

Banyak wanita yang bahkan sampai rela menghabiskan uangnya demi untuk menghilankan bulu ketiaknya yang menurutnya itu sangat mengganggu. Namun ada juga sebagian orang yang menurutnya bulu ketiak adalah sesuatu yang seksi di kalangan laki-laki karena dengan bulu ketiak membuatnya lebih macho dan lebih gagah dari sebelumnya.

Bulu ketiak merupakan bulu yang tumbuh di bagian ketiak dan memiliki fungsi dan pernan tersendiri dan sebenarnya bulu ketiak jika di baiarkan tumbuh ini tentu akan membuat kamu menjadi sehat dan salah satu fungsinya adalah pencegah kanker payudara. Dan justru dengan mencabut bulu ketiak yang salah malah dapat menyebabkan beberapa jenis penyakit dan beresiko. Namun bagi anda yang tetap pada pendirian anda untuk mencabut bulu ketiak kamu secara alami dan permanen maka simak baik-baik cara dibawah ini.

Kunyit.
Kunyit adalah salah satu jenis tanaman yang dari sejak dulu sudah di percaya dapat mengobati beberapa jenis penyakit dan tanaman ini juga sejak dari dulu sudah di jadikan sebagai bahan rempah makanan. Dan tidak jarang banyak orang yang memanfaatkan kunyit sebagai bahan kecantikan untuk merawat kulitnya dan meremajakan kulit. Kunyit juga sudah sejak dulu dijadikan sebagai bahan pewarna makanan alami.

Cara meramunya sebagai alat menghilangkan bulu ketiak juga sangat mudah caranya yakni dengan menyiapkan beberapa siung kunyit yang sudah dibersihkan dan juga air yang cukup sebagai campuran kunyit nantinya. Setelah kunyit di bersihkan maka parut kunyit hingga benar-benar halus atau bisa juga dengan cara di tumbuk dan setelah halus maka kunyit tersebut dicampurkan sedikit air hingga membentuk pasta dan setelah itu oleskan pada bagian ketiak anda dan diamkan hingga beberapa menit dan setelah dirasa cukup maka bersihkan ketiak anda dengan air bersih. Dan perlu anda ketahui bahwa penggunaan kunyit ini hanya untuk bulu ketiak yang masih belum begitu lebat.

Buah pepaya.
Nah buah pepaya siapasih yang belum mengenalnya buah ini adalah salah satu jenis buah yang kaya akan kandungan vitamin C dan kebanyakan buah ini di buat rujak oleh sebagian orang. Rasanya yang manis dan mengandung beberapa manfaat yang sangat baik untuk kesehatan anda. Biasanya buah ini juga mampu memperlancar buang air besa. Namun jangan mengira bahwa buah ini hanya untuk memperlancar pencernaan tetapi juga berkhasiat sebagai bahan yang mampu menghilangkan rambut ketiak secara alami dan permanen.

Yang dikandung oleh pepaya tidak hanya Vitamin C nya saja yang banyak tetapi juga mengandung papain yang mampu mencegah pertubuhan rambut dan mampu mematahkan setiap partikel-partikel rambut sehingga rambut tidak lagi bisa tumbuh. Cara menggunakannya juga sangatlah mudah yakni dengan cara menyediakan buah pepaya masak, kunyit, terigu, minyak sawi, gel lidah buaya. Kemudian campurkan semua bahan tersebut yang sudah dihaluskan terlebih dahulu dan setelah tercampur keseluruhan maka oleskan pada bagian ketiak dan diamkan beberapa menit dan setelah dirasa cukup maka bersihkan hingga benar-benar bersih.

Menggunakan kapur sirih.
Nah cara lain selain dari keduanya adalah menggunakan kapur sirih. Banyak orang beranggapan bahwa kapur sirih hanya digunakan untuk mengunyah sirih tetapi khasiat yang lainnya adalah kapur sirih bisa di jadikan sebagai alat untuk menghilangkan bulu ketiak dan ini sudah di buktikan oleh beberapa orang.

Cara menggunakannya juga sangat-sangat mudah yaitu dengan cara menyiapkan kapur sirih dengan air terlebih dahulu setelah keduanya sudah siap maka campurkan bahan dari keduanya dan setelah di campurkan maka oleskan pada bagian ketiak dan diamkan hingga beberapa menit dan setelah dirasa cukup maka bersihkan kebali ketiak anda dengan air bersih hingga benar-benar bersih.

TerPopuler