cara mencegah kulit keriput di seluruh bagian tubuh -->

cara mencegah kulit keriput di seluruh bagian tubuh

BroAndika.com cara mencegah kulit dari keriput. Salah satu yang biasanya menjadi masalah yang paling di takuti seseorang adalah kulit menjadi keriput, karena dengan keriput memberikan kesan kurang indah di bagian wajah dan biasanya ini adalah sesuatu hal yang paling di takuti oleh seseorang utamanya bagi kaum wanita. Karena saya yakin bahwa tidak ada satupun wanita yang menginginkan wajahnya menjadi tampil kurang cantik.

Wajah mulus adalah salah satu impian bagi setiap orang dan utamanya bagi kaum wanita. Karena dengan wajah yang mulus akan membuat seseorang tampil menjadi lebih percaya diri. Karena kecantikan adalah salah satu yang paling penting bagi kaum wanita dan malah ini adalah hal yang paling utama di dalam hidupnya.

Tidak jarang saya menemukan banyak kaum wanita yang bahkan sampai rela menghabiskan uangnya hanya untuk melakukan perawatan kecantikan. Namun sebenarnya ada banyak cara yang alami yang bisa anda lakukan untuk menghidari agar kulit anda tidak mengalami keriput di usia yang masih muda dan berikut di bawah ini beberapa cara yang mengatasi kulit dari keriput.

Konsumsi makanan yang kaya akan kandungan nutrisinya.
Nah ini adalah salah satu yang saya liat bahwa banyak orang yang mengkonsumsi makanan yang kandungan nutrisinya saja belum tercukupi untuk tubuhnya, namun sebenarnya tubuh membutuhkan nutrisi yang cukup untuk kesehatan tubuhnya. Dan sebaiknya anda mengkonsumsi makanan sayur, dan buah-buahaan karena pada dasarnya tubuh membutuhkan kandungan nutrisi yang cukup seperti, protein, vitamin, zat antioksidan, mineral, dll, yang di butuhkan untuk jaringan kolagen dan epidermis, jadi saran saya jika anda tidak ingin mengalami kulit keriput di usia yang masih muda maka konsumsi makanan yang lengkap akan kandungan nutrisinya.

Berolahraga.
Salah satu yang menjadi masalah adalah kerja jantung yang menjadi kurang maksimal akibatnya semua bagian tubuh tidak tercukupi akan oksigen yang di butuhkannya namun sebenarnya ini biasa di netralisir dengan cara berolahraga karena dengan berolahraga maka kerja jantung akan menjadi lebih maksimal dan baik sehingga jantung dapat memompa darah ke seluruh bagian tubuh dan akibatnya semua sel yang ada di abgian tubuh tercukupi akan oksigen yang di butuhkan dan mampu memperbaiki semua sel kulit dan meremajakannya. Dan oleh karena itu jika anda ingin terlihat cantik dan tetap segar maka sebaiknya berolahragalah yang cukup setidaknya dua kali dalam seminggu.

Waktu beristrahat yang cukup.
Nah seperti pada pembahasan saya sebelumnya tentang dampak dari keseringan begadang adalah membuat seseorang akan terlihat lebih tua dari pada orang yang seumurannya karena terdapatnya banyak keriput di bagian wajahnya yang membuatnya tampil menjadi lebih tua di bandingkan dengan orang seumurannya. Pada dasarnya tubuh membutuhkan waktu istrahat yang cukup dan setidaknya berilah waktu pada tubuh anda untuk beristrahat lebih dari tujuh jam perharinya.

Namun sebernarnya apapun yang anda lakukan dan apa yang anda sedang alami itu semua merupakan akibat dari kebiasaan anda yang kurang sehat yang setiap harinya tetap anda terapkan. Maka dari itu hindari kebiasaan buruk yang selalu anda terapkan jika anda tetap ingin sehat dan tidak mengalami ketuaan secara cepat. Beberapa waktu yang lalu saya pernah membaca di salah satu media online tentang orang orang yang mengalami ketuaan secara dini dan juga orang-orang yang berniat melakukan perawatan kecantikan namun hasilnya malah sebaliknya menjadi lebih buruk. Maka dari itu perlu saya ingatkan kembali bahwa rubah pola hidup kurang sehat menjadi sehat dan tinggalkan semua kebiasaan yang kurang sehat yang pernah anda lakukan.

TerPopuler