cara membuat rambut agar cepat panjang secara alami -->

cara membuat rambut agar cepat panjang secara alami

BroAndika.com – cara membuat rambut agar tumbuh dan cepat panjang. Rambut adalah mahkota bagi manusia karena rambut yang indah akan membuat orangnya juga akn ikut menjadi lebih indah untuk di pandang. Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa di era yang semakin moderen dan semakin canggih ini membuat seseorang selalu ingin tampil terlihat indah dan cantik dan salah satu pendukung kecantikan tersebut adalah keindahan rambut.

Banyak orang yang sampai rela menghabiskan jutaan hingga puluhan juta hanya untuk melakukan perawatan pada rambutnya. Karena di era yang semakin dewasa ini telah banyak yang menyediakan jasa tentang perawatan kecantikan khususnya kecantikan rambutnya. Dan sehubungan dengan itu banyak orang yang berbondong-bondong mendatanginya dan hingga rela membayar dengan biaya yang menurut saya cukup mahal.

Pada masa lampau, nenek moyang kita telah menggunakan beberapa cara alami untuk mengatasi dan menjaga kesehatan rambutnya dan tentunya juga menggunakan cara-cara yang alami dan yang pastinya tanpa efek samping. Menggunakan cara alami dalam mengatasi berbagai permasalahan rambut adalah sesuatu yang menurut saya suatu langkah yang tepat dan berikut dibawah ini beberapa cara membuat rambut agar tumbuh panjang lebih cepat dari biasanya.

Menggunakan minyak zaitun.
Sejak jaman dahulu minyak zaitun sudah di kenal sebagai obat yang paling ampuh dalam mengatasi berbagai permasalahan rambut dan hingga sekarang minyak zaitu juga masih di percaya dapat menyuburkan rambut agar tumbuh lebih cepat dan membuat rambut agar cepat panjang, dan adapun cara menggunakan minyak zaitun sebagai bahan penumbuh rambut adalah dengan cara mengambil tiga sampai lima tetes minyak zaitun lalu kemudian usapkan di bagian kepala dan mengenai kulit kepala dan lakukan pemijatan pada kulit kepala anda dan kemudian jika memungkinkan maka biarkan semalaman agar semua nutrisi yang terkandung di dalam minyak zaitun itu bisa menyerap semuanya ke kulit kepala anda lalu kemudian besoknya bisa kamu cuci.

Menggunakan Teh hijau.
Jika saya bertanya siapa sih yang masih belum kenal dengan teh hijau atau siapa sih yang belum sama sekali pernah mendengar kata-kata tentang teh hijau ? maka yakin dan percaya bahwa semua orang pernah melihatnya atau malah sebagian orang pernah mengkonsumsi teh hijau ini. Selain dari rasanya yang nyaman dan segar di tenggerokan teh hijau juga di percaya dapat memberikan sejuta manfaat bagi kesehatan anda dan salah satunya adalah membuat rambut agar tumbuh menjadi lebih sehat dan cepat panjang. Dan adapun cara menggunakannya adalah dengan cara menyeduh teh hijau menggunakan air hangat lalu kemudian air seduhan itu di diamkan hingga dingin dan setelah dirasa cukup dingin maka segera balurkan kesemua bagian rambut termasuk juga pada kulit rambut dan sambil melakukan pemijatan di kulit kepala agar air seduhan teh hijau tersebut sedikit demi sedikit bisa terserap masuk kedalam kulit kepala.

Menggunakan santan.
Santan adalah salah satu cairan yang di hasilkan oleh kelapa dan biasanya di gunakan sebagai campuran bahan makanan dan rasanyapun enak. Akan tetapi santan ini tidak hanya cukup sebagai bahan makanan saja karena santan sejak jaman dahulu di gunakan sebagai bahan untuk perawatan rambut. Teringan dengan nenek saya dahulu menggunakan santan di kepalanya untuk merawat rambutnya dan memang harus diakui bahwa hasilnyapun sangat memuaskan karena ini sudah di buktikan. Salah satu manfaat menggunakan santan adalah tidak hanya membuat rambut menjadi lebih sehat tetapi juga akan membuat terlihat mengkilap. Dan adapun cara menggunakan santan sebagai bahan alami kesehatan rambuat adalah dengan cara mengambil beberapa mililiter santan kemudian di balurkan ke rambut dan sambil melakukan pemijatan di kulit kepala dan diamkan hingga lima belas menit kemudian bersihkan menggunakan air bersih.

Menggunakan kuning telur.
Nah kalau biasanya kuning telur hanya di jadikan sebagai makanan dan bahan pembuatan kue saja namun kali ini saya akan memberikan tips cara menumbuhkan dan memanjangkan rambut secara alami dan cepat menggunakan kuning telur. Dan cara menggunakan kuning telur sebagai bahan penumbuh rambut adalah dengan cara mengambil satu butir kuning telur lalu kemudian di balurkan kekepala dan rambut sambil memijat kepala hingga kurang lebih lima belas menit dan setelah dirasa cukup maka sebaiknya mencuci kepala dengan bersih dan agar rasa amisnya bisa hilang maka alangkah baiknya jika menggunajan jeruk dan bilas menggunakan air bersih.

Itulah beberapa cara membuat rambut agar tumbuh lebih panjang dengan cepat yang bisa kami tuliskan melalui web ini dan jika ada pertanyaan seputar dari semua artikel yang telah kami muat sebelumnya maka bisa bertanya dengan mengklik link contact us diatas. Dan sekali lagi saya ingatkan jika anda merasa nyaman dan cocok dengan cara diatas maka lakukan hal tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

TerPopuler