cara membuat kulit wajat terlihat lebih awet muda -->

cara membuat kulit wajat terlihat lebih awet muda

BroAndika.com - Kulit merupakan bagian terpenting dari tubuh karena dengan kulit yang mulus misalnya, maka orang akan terlihat lebih cantik dan muda namun apa jadinya jika kita memiliki kulit yang keriput diusia yang masih muda, ini tentu akan membuat kita akan terlihat lebih tua. Maka dari itu sebaiknya anda harus memberikan perhatian penuh untuk merawat kulit anda agar terlihat lebih baik, cantik dan lebih kencang dan mulus.

Banyak orang yang rela mengeluarkan uang yang sangat besar hanya demi untuk memanjakan kulitnya dan bahkan ada orang yang juga hanya mengkonsumsi makanan yang hanya akan membuat kulitnya menjadi lebih muda dan tetap sehat dan menghindari makanan yang menurutnya hanya akan membuat kulitnya menjadi kusam dan berjerawat.

Tidak dibisa di pungkuri lagi bahwa tidak hanya kaum wanita yang peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulitnya tetapi tidak jarang juga kita melihat banyak kaum pria yang juga sagat peduli dengan kesehatan kulitnya bahkan sampai ada yang lebih ekstrim mengeluarkan jutaan hingga ratusan juta uangnya keluar hanya dengan sekali perawatan saja. Nah berikut di bawah ini beberapa cara untuk membuat kulit anda menjadi lebih awet muda dan akan tampil lebih cantik.

Biasakan diri mencuci wajah sebelum tidur.
Nah ini kebiasaan buruk yang hampir semua orang melakukannya, yakni terbiasa dengan tidur sebelum mencuci muka. Faktanya adalah mencuci muka sebelum tidur akan membuat semua bakteri dan kotoran yang menempel di bagian wajah bisa hilang dan tidur andapun akan menjadi lebih nyenyak dan kulit wajah anda juga menjadi lebih bersih dan tanpa bakteri yang hanya akan nantinya membuat kulit anda menjadi kusam dan berjerawat.

Konsumsi makanan yang sehat untuk kulit.
Lagi-lagi kembali lagi kepada pola hidup sehat yang anda harus terapkan. Karena banyak orang yang kurang peduli dengan pola hidup sehatnya seperti mengkonsumsi semua jenis makanan yang malah nantinya hanya akan membuat kulitnya menjadi kurang sehat dan menjadi kusam. Contoh misalnya tidak jarang saya menemukan orang yang memiliki kulit yang kusam dan dan bersisik ini semua karena kebiasaannya yang kurang sehat dan tidak peduli dengan kondisi kulitnya. Saran saya alangkah baiknya jika anda mengkonsumsi makanan seperti buah dan sayur-sayuran yang nantinya akan membuat kulit kamu menjadi lebih sehat.

Nah ini juga yang menjadi kebiasaan kebanyakan orang yang tidak membiasakan dirinya mengkonsumsi air putih yang cukup untuk kesehatan tubuhnya makanya banyak orang yang memiliki kulit yang kusam dan bersisik ini semua akibat dari kebiasaan orang yang jarang mengkonsumsi air putih yang cukup jadi jika anda tidak ingin kulit anda kusam nantinya dan ingin terlihat tampil awet mudah maka konsumsi air putih yang cukup untuk membuat tubuh kamu menjadi lebih muda dan kuli kamu menjadi lebih segar dan kencang.

Lindungi kulit dari sinar matahari langsung.
Indonesi merupakan negara yang memiliki dua iklim yakni iklim panas dan hujan dan yang menjadi masalahnya adalah ketika musim panas maka banyak orang yang bersentuhan langsung dengan sinar matahari yang menurut saya ini kurang baik untuk kesehatan kulit dan membuat kulit akan menjadi cepat keriput dan menjadi lebih tua dari orang yang seumuran dengan kamu. Oleh karena itu sebaiknya kamu menghindari kulit kamu dari sinar matahari langsung seperti misalnya menggunakan payung ataupun menggunakan topi agar matahari tidak langsung bersentuhan dengan kulit kamu.

Olah raga.
Nah ini yang harus di perhatikan adalah berolahraga karena dengan berolah raga akan membuat kamu menjadi lebih sehat dan kulit kamu juga akan menjadi lebih kencang dan akan menjadi lebih muda dari orang seumuran denganmu. Olahraga tidak lagi menjadi pertanyaan karena ini memang terbukti dengan segudang manfaat untuk kesehatan kamu. Dan salah satu dampak dari berolahraga adalah membuat kulit menjadi tidak cepat keriput dan menjadi lebih kencang.

Wudhu.
Nah ini adalah tips bagi kalian kaum muslim jika anda ingin terlihat lebih cantik dengan kulit yang kencang dan awet muda maka wudhulah dan biarkan air wudhu itu mengering di wajah kamu dan jangan menghapusnya dengan lap karena dengan tidak menghapusnya maka air tersebut akan menyerap ke pori-pori kulit kamu sehingga membuat kulit kamu menjadi bercahaya. Sebenarnya banyak kaum muslim yang tidak mengenali dengan kebiasaan yang dilakukannya dan secara tidak sadar bahwa anda melakukan wudhu sebanyak lima kali sehari justru ini merupakan suatu kebiasaan yang akan berdampak positif bagi kesehatan kulit kamu.

TerPopuler