cara agar cepat dan mudah punya anak atau momongan -->

cara agar cepat dan mudah punya anak atau momongan

Hamil adalah pencapaian yang luar biasa bagi seorang ibu terlebih lagi jika sudah mampu melahirkan seorang bayi ini tentu lebi istimewa lagi dan itu merupakan kebahagiaan tertinggi dari seorang ibu maupun ayah. Karena dengan memiliki keturunan maka akan mampu membuat suasana anda menjadi lebih jauh berbeda dengan sebelumnya terlebih lagi jika anak yang dilahirkan itu adalah anak yang sehat seperti impian semua orang.

Namun apa jadinya jika calon ibu tidak mampu hamil namun pada dasarnya itu adalah impian dan cita-citanya menjadi seorang ibu yang seutuhnya. Beberapa hari yang lalu saya bercerita dengan teman sahabat saya yang seutuhnya sudah menjadi ayah dan ibu. Dan dia mengatakan bahwa kebahagiaan tertinggi bagi pasangan didunia adalah menjadi pasangan sekaligus menjadi orang tua yang seutuhnya orang tua bagi anaknya.

Katanya melihat anaknya lahir membuatnya menjadi meneteskan airmata kebahagiaanya dan terharu melihat anaknya yang sudah lahir kedunia. Namun kenyataannya tidak semua pasangan memiliki keberuntungan yang sama yang dimiliki oleh teman saya itu, karena ternyata banyak orang yang juga mengeluhkan karena dia masih belum bisa hamil meskipun dia sudah menjalin rumahtangga dengan pasangannya dengan waktu yang sudah sangat lama namun belum juga memiliki momongan. Mohon maaf saya tidak mengatakan bahwa anda tidak bisa hamil tetapi kembali lagi anda harus tetap bersabar dan terus bersabar karena usaha yang anda lakukan tersebut pasti akan memiliki hasil seperti yang di inginkan, dan berikut di bawah ini beberapa cara yang anda dapat lakukan jika anda sudah tidak sabar lagi bisa hamil.

Kurang konsumsi soda.
Sebenarnya salah satu penyebab seseorang mengalami penurunan kesuburan adalah karena konsumsi minuman bersoda yang berlebihan yang menyebabkan seseorang menjadi susah untuk hamil karena tingkat kesuburannya menjadi menurun, oleh karena itu jika anda sudah memiliki program ingin hamil maka alangkah baiknya jika sebaiknya anda mengurangi konsumsi minuman bersoda agar tingkat kesuburan anda kembali menjadi meningkat.

Jaga pola kesehatan.
Salah satu penyebab seseorang menjadi susah untuk hamil adalah karena pola sehat yang di terapkan olehnya selama ini yang membuatnya menjadi tidak bisa hamil atau susah untuk hamil. Seperti contoh seseorang yang senang begadang maka ini juga akan berpengaruh kepada tingkat kesuburannya dan akibatnya adalah susah untuk hamil. Oleh karena itu biasakan diri anda mendapatkan istrahat yang cukup dalam sehari. Selain dari itu menjaga kesehatan mulut juga sangat penting anda lakukan jadi jika anda memiliki rencana untuk hamil alangkah baiknya jika menjaga dengan betul tingkat kesehatan anda agar lebih capat mendapatkan momongan.

Olahraga.
Salah satu cara agar anda bisa hamil adalah dengan berolah raga kaitannya dengan poin sebelumnya yaitu menjaga pola hidup sehat dan salah satunya yaitu dengan berolah raga. Karena ternyata olahraga terbukti ampuh meningkatkan kesuburan di dalam diri dan selain dari itu orang yang memiliki berat badan idel biasanya memiliki tingkat kemudahan untuk hamil lebih tinggi dibandingkan dengan orang-orang yanh berbadan kurus. Maka dari itu juka sudah menjalankan program hamil maka alangkah baiknya jika berolahraga yang teratur dan asalkan tidak dengan olahraga yang tidak terlalu berat.

Hindari stres.
Salah satu penyebab susah mengalami hamil adalah karena tingkat stres yang dialami itu terlalu tinggi dan akibatnya mengalami penurunan kualitas tingkat kesuburan yang nantinya akan berpengaruh terhadap program hamil yang anda rencanakan karena dengan stres mampu menghentikan proses ovulasi. Maka dari itu jika ingin hamil maka alangkah baiknya jika anda menghindari stres dan buat diri anda agar selalu bahagia seperti melakukan bulan madu keluar kota maupun keluar negeri yang menurut anda tempat tersebut bisa membuat anda agar bisa bahagia.

Hentikan kebiasaan merokok.
Kebiasaan merokok adalah salah satu kebiasaan buruk yang masih tetap saja dilakukan meskipun sudah ada peringatan yang tertulis di bungkusnya maupun teguran-teguran di berbagai spanduk bahwa rokok membunuhmu. Karena tidak menjadi pertanyaan lagi bahwa rokok ternyata memiliki segudang racun atau kandungan kimia yang tidak baik bagi tubuh dan jika terhisap masuk kedalam tubuh ini akan membuat masalah di dalam tubuh anda. Bagi wanita jika anda perokok maka akan mengurangi tingkat kesuburan anda bahkan hingga sampai pada titik puncak yaitu tidak akan bisa hamil, dan bagi anda kaum pria jika anda perokok maka bisa di pastikan bahwa kualitas sperma yang anda miliki tidak sebaik dengan sperma yang dimiliki oleh laki-laki yang bukan perokok.

Berat badan yang berlebih.
Bagi kaum wanita mungkin ini tidak begitu berpengaruh bagi anda namun bagi anda kaum pria akan mengalami masalah jika berat badan anda berlebih. Karena beberapa penelitian yang membuktikan bahwa pria yang memiliki berat badan yang berlebih atau obesitas memiliki jumlah dan kualitas sperma yang lebih sedikit di bandingkan dengan orang yang berbadan ideal. Maka dari itu ingatkan pasangan anda agar menjalani program diet sehat jika anda ingin hamil dan memiliki momongan.

TerPopuler