cara agar cepat bisa memiliki anak kembar -->

cara agar cepat bisa memiliki anak kembar

BroAndika.com - Kehamilan menurut sebagian wanita adalah hal yang sangat menakjubkan dan sesuatu yang memang di tunggu-tunggu oleh setiap keluarga. Bagaimana tidak ? dengan kehamilan maka akan ada seseorang lagi yang akan lahir untuk menghiasi keceriaan di setiap keluarga maka dari itu kehamilan adalah sesuatu yang sangat menakjubkan bagi setia keluarga yang sudah lama menantikan kehadiran seorang anak.

Namun tidak heran juga bahwa banyak wanita yang sedih dengan keadaanya yang tidak bisa hamil. Namun sebenarnya bukan berarti tidak bisa namun harus tetap sabar menunggu karena kehamilan tersebut pasti akan datang dan tetap berusaha dan berdoa yang tetap positif akan hal ini bahwa kamu pasti bisa hamil. Karena mungkin saja kehamilan anda masih tertunda dan bukan berarti tidak bisa karena tidak ada yang tidak mungkin terjadi jika kita tetap berusaha dan berdoa.

Diantara para wanita ataupun laki-laki mereka mampu merasakan sesuatu kebahagiaan tersendiri ketika mereka bertemu dengan anak kecil, mungkin karena mereka merasa gemas atau malah takjub dengan dengan anak kecil. Ini terlebih lagi ketika mereka bertemu dengan anak kembar, maka ini adalah sesuatu karunia tuhan yang sangat istimewa namun tidak semua orang mampu mendapatkan keistimewaan tersebut namun apa salahnya jika kita tetap berusaha untuk mendapatkan anak kembar. Dan berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan anak kembar.

Konsumsi asam folat.
Banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa asam folat sangat penting untuk kesehatan dan perkembangan sibayi meskipun tidak sedang menginginkan hamil bayi kembar asam folat tetap memiliki fungsi untuk perkembangan dan pertumbuhan si bayi. Konsumsi asam folat juga akan sangat mampu membuat para wanita untuk dapat hamil bayi kembar, namun perlu di ketahui konsumsi asam folat yang berlebihan ini juga berbahaya karena asam folat juga memiliki efek samping namun bagi anda yang sudah sangat berniat untuk hamil bayi kembar maka tidak anda salahnya untuk mengkonsumsi suplemen asam folat tersebut.

Menggemukkan badan.
Cara lain yang dapt ditempuh oleh wanita ketika memang betul-betul ingin hamil bayi kembar adalah dengan cara menggemukkan badan karena beberapa kasus yang terjadi diantara wanita hamil bayi kembar adalah berat badannya memang gemuk. Lagian wanita hamil memang sangat baik jika badannya gemuk karena ini juga berfungsi untuk melindungi tubuhnya dan juga sekaligus dapat menutrisi bayi yang ada didalam kandungannya tersebut. Dan perlu diketahui bahwa wanita kurus dalam proses kehamilannya akan terasa sangat berat menjalaninya. Jadi alangkah baiknya jika menaikkan berat badan karena naiknya berat badan juga sangat memungkinkan untuk hamil bayi kembar.

Menyusui bayinya sendiri.
Dari beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa ibu yang menyusui bayinya sendiri memang merupakan sesuatu yang sangat bagus baginya dan bayinya selain dari itu menyusui bayi sendiri maka sangat besar kemungkinan baginya untuk hamil bayi kembar dibandingkan jika memberikan susu formula kepada bayinya. Namun bagi anda yang tidak sama sekali menginginkan bayi kembar jangan takut karena cara ini belum terbukti benar seratus persen bahwa wanita menyusui anaknya dapat hamil bayi kembar karena bisa jadi juga tidak akan terjadi.

Demikian artikel yang dapat saya bagikan pada kali ini semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua dan perlu diingat bahwa bagi anda yang selalu ingin hamil bayi kembar maupun bukan bayi kembar namun belum bisa maka tetaplah berdoa dan berusaha karena sesungguhnya tidak ada doa dan usaha yang berakhir sia-sia namun pasti akan ada hikma dan manfaat dibalik itu semua.

TerPopuler