arti dari tangan yang selalu mengelurkan keringat berlebih -->

arti dari tangan yang selalu mengelurkan keringat berlebih

BroAndika.com - Banyak pertanyaan yang muncul tentang tangan yang basah, dan dari beberapa artikel yang pernah saya baca bahwa tangan yang selalu mengeluarkan keringat berlebih pertanda sesuatu yang buruk atau itu meruoakan suatu pertanda tentang penyakit berbahaya yang sedang anda alami itu. Dan ini banyak yang dialami oleh orang tentang tangannya yang selalu mengeluarkan keringat berlebih.

Disisi lain tangan berkeringat ini selalu dikait kaitkan dengan sesuatu yang menurut saya tidak perlu. Seperti contoh ada orang yang dengan tangan yang selalu berkekeringan memiliki filosofi bahwa dia adalah salah seorang yang nantinya akan memiliki nasib yang sangat baik (sukses). Atau dengan kata lain bahwa orang yang memiliki tangan yang selalu mengeluarkan keringat berlebih menandakan bahwa semua cita-citanya bisa tercapai dan dia akan menjadi orang yang sukses di kemudian hari.

Namun disamping itu juga terdapat sesuatu kecemasan di dalam dirinya bahwa ini meruoakan suatu pertanda tidak baik bagi kesehatannya dan menjadi salah satu ciri-ciri bahwa dia sedang mengalami suatu masalah pada kesehatannya. Selain dari kekhawatiran itu, tangan yang selalu mengeluarkan keringat berlebih memang sangat menggangu di setiap aktifitas kita. Contoh ketika kita sedang menulis maka ini menjadi suatu masalah besar bagi kita karena bisa jadi tulisan anda tidak akan jadi-jadi karena kertas yang anda gunakan itu lebih dahulu sudah basah akibat dari keringat yang keluar dari tangan anda. Dan berikut di bawah ini beberapa indikasi masalah dengan tangan yang mengeluarkan keringat berlebih.

Jantung.
Tangan berkeringat selain sangat menggangu saat anda sedang beraktifitas juga bisa menjadi suatu pertanda tentang adanya suatu kelainan tentang jantung anda. Karena pada dasarnya jika anda sedang mengalami masalah terhadap jantung anda maka akan menimbulkan keringat belebih pada telapak tangan anda. Jadi terkait dengan hal ini maka anda perlu waspada.

Hipertiroid.
Nah disisi lain keringat yang keluar dari tangan yang berlebih bisa jadi ini semua akibat dari hipertiroid. Karena pada dasarnya jika seseorang mengalami hipertiroid bisa mengeluarkan banyak keringat pada tubuh termasuk telapak tangan, dan kaki dan bisanya ini juga diikuti dengan berbagai macam jenis gejala lainnya seperti tubuh mengalami gemetar, jantung berdebar kencang, mengalami frekuensi buang air besar lebih sering dari biasanya.

Reproduksi keringat berlebih.
Nah disisi lain keringat yang keluar secara berlebih di bagian telapak tangan anda karena akibat dari reproduksi keringat yang berlebih di dalam tubuh anda. Dan kebanyakan hal ini dialami saat anda sedang mengalami ketakutan yang berlebih, stres yang berlebih, dan rasa pusing yang berlebih, namun keringat ini biasanya tidak hanya keluar dari telapak tangan saja tetapi juga di semua bagian tubuh.

Namun terlepas dari itu semua tetaplah untuk berhati-hati dengan masalah yang seperti ini dan untuk mendapatkan jawaban yang pasti terhadap apa yang sedang anda alami itu. Dan agar rasa takut yang selama ini anda sedang alami bisa hilang dengan memeriksakannya kedokter anda percayaai.

TerPopuler