ciri-ciri orang yang sedang mengalami kolesterol tinggi -->

ciri-ciri orang yang sedang mengalami kolesterol tinggi

Kolestrol merupakan suatu penyakit yang mestinya harus di tangani dengan baik agar tidak menimbulkan masalah yang lebih besar lagi. Kolestrol dapat menyerang siapa saja dan kapan saja. Kolsetrol sebenarnya suatu penyakit yang di akibatkan oleh makanan dan gaya hidup yang kurang sehat.

Harus di ketahui bahwa kolestrol termasuk penyakit yang berbahaya bagi kesehatan manusia dan salah satu penyakit yang di akibatkan oleh kolsetrol adalah stroke dan hingga mampu membahayakan nyawa manusia jadi kalian harus waspada dengan penyakit kolestrol karena bisa jadi kamu akan terserang oelh penyakit ini

Kolesterol pada dasarnya dapat di ketahui dari berbagai ciri fisik yang kita alami dan ciri-ciri tersebut jangan di anggap remeh karena bisa jadi itu adalah gejala kolestrol dan alangkah baiknya jika kamu selalu membiasakan diri dengan hidup sehat. Karena dengan pola hidup sehat akan membuat kamu mejadi orang yang kuat dan sehat.

Berikut di bawah ini beberapa ciri-ciri atau gejala seseorang sedang terserang bahkan mengalami kolestrol yang tidak boleh di hiraukan begitu saja.

Rasa sakit dibagian tengkuk kepala belakang.

Banyak orang beranggapan bahwa seseorang yang sering bahkan keseringan mengalami rasa sakit di bagian tengkuk bagian belakang kepala itu adalah sesuatu yang biasa saja namun perlu di ketahui bahwa ada beberapa kasus yang mengalami kolestrol dan gejala awalnya selalu mengalami rasa sakit di bagian tengkuk belakang dan alangkah baiknya jika seseorang sedang mengalami gejala tersebut maka segeralah untuk memeriksaan diri kedokter terdekat untuk memastikannya.

Rasa pegal di bagian pundak.

Rasa pegal di bagian pundak adalah hal yang biasa bagi orang yang suka memikul barang yang berat namun apa jadinya jika yang mengalami rasa pegal di bagian pundak namun tidak melakukan apa apa dan malah merasakan sakit di bagian pundaknya. Ini bisa jadi merupakan suatu gejala bahwa anda sedang terserang penyakit kolestrol jadi segera waspada dan periksakan diri anda ke dokter yang anda percayai.

Kaki bengkak.

Kaki yang bengkak adalah hal yang wajar saja terjadi bagi orang yang sedang mengalami rasa sakit di bagian kaki akibat dari benturan yang terjadi sehingga mengakibatkan terjadinya pembengkakan. Namun apa jadinya jika seseorang yang merasakan kakinya bengkak namun tidak melakukan apapun dan tidak ada sesuatu yang membentur kakinya yang mampu mengakibatkan pembengkakan. Nah ini kamu perlu waspada dengan tanda yang satu ini karena besar kemungkinan kamu sedang terserang penyakit kolestrol.

Mudah capek.

Rasa lelah atau capek adalah hal yang wajar yang di alami seseorang ketika sedang beraktifitas dan palagi jika aktifitas yang di lakukannya termasuk aktifitas yang besar namun apa jadinya jika kamu merasakan lelah dan capek namun tidak melakukan apapun aktifitas justru malah merasakan lelah yang amat sangat. Dan bisa jadi ini adalah satu tanda bahwa kamu sedang mengalami kolestrol.

Gampang merasakan kantuk.

Rasa ngantuk seseorang adalah perasaan yang wajar bagi setiap manusia apalagi jika seseorang sedang selesai beraktifitas yang mampu mengakibatkan rasa kantuk. Namun bagaimana jika yang mengalami rasa ngantuk adalah seseorang yang selalu merasakan ngantuk yang berlebihan kapan saja di mana saja dan bahka sering mengalaminya dan mudah mengalami rasa ngantuk dan ini bisa pertanda bahwa kamu sedang terserang penyakit kolestrol dan waspadalah.

Apapun ciri yang telah saya berikan di atas adalah sesuatu yang gejala yang bisa merupakan akibat dari kolestrol tinggi jadi alangkah baiknya jika mulai dari sekarang biasakan mengkonsumsi makanan yang sehat dan gaya hidup yang sehat agar tetap bugar setiap hari.

TerPopuler