cara alami untuk merangsang proses persalinan -->

cara alami untuk merangsang proses persalinan

BroAndika.com – setiap ibu hamil memiliki perasaan akan cepat-cepat melahirkan anaknya namun perlu di ketahui bahwa saat anda sedang hamil maka selalulah menjaga perasaan terburu-buru dan stres di dalam pikiran anda karena dengan pikiran yang stres dan tidak stabil akan sangat mampu untuk memperngaruhi janin anda sekalipun itu adalah perasaan tidak sabar untuk segera melahirkan.

Banyak wanita yang di minggu ke empat puluh kehamilannya namun belum sama sekali merasakan adanya tanda-tanda kontraksi pada kehamilannya dan ini biasanya para ibu mengambil langkah yang sebenarnya kurang efektif bagi mereka karena sebenarnya masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk merangsang kehamilan anda.

Banyak juga orang yang sudah mengalami kontraksi pada kehamilannya namun masih belum bisa melahirkan karena kondisinya yang tidak mendunkung sepeti si ibu biasanya bersikap tegang dan merasa khawatir dan takut menghadapi proses kelahiran namun sebenarnya jika hendak melahirkan maka alangkah baiknya jika bersikap rileks dan tetap tenang agar proses persalinanya dapat berjalan dengan lancar. Dan berikut di bawah ini beberapa cara merangsang kehamilan secara alami.

Bersikap rileks.
Seperti yang saya katakan tadi pada paragraf sebelumnya bahwa sikap seseorang akan sangat mampu untuk mempengaruhi proses persalinan seseorang jadi proses persalinan anda bisa jadi akan tertunda hanya karena di pikiran anda terdapat sikap tegang dan takut namun sebaliknya jika anda mampu untuk tetap bersikap rileks dan santai maka ini juga merupakan salah satu cara merangsang proses persalinan anda berjalan dengan cepat.

Dengan berJalan-jalan.
Cara kedua untuk merangsang proses persalinan adalah dengan cara jalan-jalan. Dengan berjalan jalan santai akan sangat mampu untuk merangsang terjadinya kontraksi di dalam perut sehingga akan sangat mudah dalam proses persalinan nanti namun perlu juga untuk mengetahui kondisi tubuh kita karena jika kita merasa lelah maka alangkah baiknya jika kita hentikan saja cara tersebut dan sebaiknya untuk beristirahat saja dan jagan melakukan aktifitas apapun karena jika kamu merasa lelah maka ini juga akan menghambat proses persalinan nantinya.


Minum minyak jarak.
Cara yang terakhir untuk merangsang proses kehamilan adalah dengan cara mengkonsumsi minyak jarak karena minyak jarak dipercaya dapat mempercepat proses persalinan. Namun harus anda ketahui bahwa minyak jarak memiliki rasa yang kurang nyaman atau tidak enak namun anda bisa mengakalinya dengan mencampurkannya ke jus buatan anda untuk mendapatkan rasa yang lebih baik dari sebelumnya namun harus hati-hati terhadap penggunaanya karena banya juga wanita yang tidak cocok dengan minyak jarak ini dan mampu menyebabkan diare pada sebagian wanita jadi jika anda sudah tidak cocok dengan minyak jarak ini maka alangkah baiknya jika jangan mengkonsumsinya kecuali bagi anda yang tidak memiliki masalah dengan minyak jarak ini.

TerPopuler