cara alami dan sehat menumbuhkan rambut botak -->

cara alami dan sehat menumbuhkan rambut botak

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang. Terkadang banyak orang yang beranggapan bahwa ketika seseorang yang memiliki mahkota yang indah juga akan membuat orang yang mengenakannya akan ikut terlihat indah begitupn sebaliknya jika mahkota yang tidak indah yang dikenakan maka akan memberikan kesan kurang indah terhadapnya.

Mahkota yang terlihat indah sudah pasti memiliki perawatan yang yang baik dan sebaliknya jika mahkota yang kurang indah merupakan mahkota yang perawatannya tidak pernah di perhatikan. Nah begitupun dengan rambut jika di rawat dengan baik maka akan memberika kesan indah bagi pemiliknya.

Perawatan rambut memang sesuatu yang bisa dikatakan tidak begitu susah dan tidak perlu juga harus mengeluarkan uang yang lebih untuk itu. Karena merawat rambut sangatlah mudah. Karena jika rambut tidak di rawat dengan baik sejak sekarang maka akibatnya akan fatal dan bisa jadi akan terjadi kebotakan.

Berikut di bawah ini beberapa cara untuk menumbuhkan rambut yang terlanjur botak diantaranya adalah:

1. Air kelapa hijau.

Yah air kelapa hijau adalah air yang banyak dikonsumsi oleh orang karena rasanya yang segar dan nyaman di tenggerokan dan yang pasti membuat kita menjadi lebih sehat dari sebelumnya. Tetapi di balik dari rasanya yang menyegarkan tersimpan segudang manfaat untuk kesehatan manusia dan salah satu manfaat dan khasiatnya adalah untuk menumbuhkan rambut yang sudah botak caranya cukup mudah yaitu dengan melakukan kramas

2. Teh.

Teh adalah minuman yang memiliki rasa yang nikmat. Minuman ini mungkin paling banyak di konsumsi oleh orang ketika masih pagi. Minuman ini memang akan terasa paling nikmat jika di temani dengan makanan pendamping. Tetapi harus di ketahui bahwa di balik dari rasanya yang nikmat juga tersimpan segudang manfaat untuk tubuh diantaranya adalah untuk menumbuhkan rambut yang sudah botak. Cara nya sangat mudah dan harganya pun tidak begitu mahal alias murah yaitu cukup dengan menyeduh teh dengan air hangat lalu kemudian biarkan hingga dingin dan setelah dingin barulah kamu balurkan ke seluruh bagian kepala. Dan lakukan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

3. Lidah buaya.

Lidah buaya adalah jenis tanaman yang sarat akan manfaat dan sala satu manfaat yang sangat di rasakan oleh lidah buaya adalah untuk kesehatan kulit kepala dan rambut. Dan pada pembahasan kali ini adalah fungsi lidah buaya untuk menumbuhkan rambut di kepala yang botak. Cara menggunakan lidah buaya untuk di jadikan sebagai obat penyubur rambut adalah dengan cara mengambil sehelai daun lidah buaya kemudian di potong hingga dua bagian dan setelah itu kemudian barulah di pencet hingga semua bagian gelnya bisa keluar dan kemudian balurkan gel tersebut di kepala secara rata dan diamkan hingga kurang lebih dari 15 menit dan setelah di rasa cukup maka segeralah membersihkan kepala dengan air bersih.

Itulah beberapa cara yang dapat saya berikan berkaitan dengan cara menumbuhkan rambut di kepala yang botak dan semoga bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa juga membaca artikel lainnya yang juga tidak kalah pentingnnya dengan artikel ini.

TerPopuler