cara menghilangkan bekas jerawat secara alami tanpa obat kimia -->

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami tanpa obat kimia

Cantik secara alami adalah idaman untuk setiap wanita. Bebas dari jerawat dan juga bekasnya adalah impian orang berjerawat. Tetapi jerawat adalah salahsatu penggangu untuk kecantikan kita yang hanya bisanya mengganggu setiap manusia.

Yang lebih parahnya lagi karena jerawat senang sekali menempel di bagian wajah dan ketika jerawatnya hilang malah bekasnya yang nga mau hilang bahkan susah untuk menghilangkannya. Jadi jika ada seseorang yang menawarkan obat untuk dapat menghilangkan bekas secara instan itu hanyalah ilusi dan jika betul ia maka yakin ada zat-zat aktif yang terkandung di dalam obat yang di tawarkan kepada anda.

Jadi saran saya hindari obat jerawat yang memberikan janji palsu jika tidak ingin mendapatkan resiko yang lebih tinggi. Karena masih banyak cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan yang pasti akan lebih sehat dan tidak perlu lagi khawatir dengan resiko yang lebih parah nantinya akan menimpa kita karena prosesnya alami dan obatnya pun alami.

Berikut ini cara alami menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan bahan-bahan yang alami pula

1. Tomat

Tomat kaya akan Vitamin A dan Vitamin C yang dapat menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat dan bekasnya. Setuju dong jika di katakana tomat ini mengandung vitamin c dan vitamin A yang baik untuk kesehatan kulit.

Cara pakainyapun cukup mudah kok yaitu tomat cukup hanya di jadikan sebagai masker saja yah setidaknya lakukalah selama 2-3 kali seminggu sudah cukup untuk membuat kulit anda kembali menjadi fresh atau segar kembali dan juga dapat mengangkat bekas jerawat sobat

2. Jeruk nipis

Jeruk nipis ternyata memiliki khasiat yang cukup besar untuk kesehatan manusia selain untuk menghilangkan batuk juga dapat di jadikan sebagai obat kecantikan. Karena ternyata jeruk nipis di percaya dapat mengangkat sel kulit mati dan mengurangi kadar minyak pada wajah

Cara pakainyapun cukup mudah yaitu jeruk terlebih dahulu diperas airnya dan di oleskan pada bagian wajah terutama pada bagian wajah yang memiliki bekas jerawat paling banyak dengan mebiarkannya 15 menit sekali kemudian membilasnya dengan air bersih hingga bersih dan cukup lakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu agar hasilnyapun maksimal.


3. Gel lidah buaya

Siapa sih yang belum tau sama gel lidah buaya selain dapat menjadi minuman yang enak juga cukup efektif untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Biasanya tanaman ini banyak di tanam di pot depan rumah selain jadi tanaman hias, minuman juga bias jadi obat.

Cara penggunaannya mudah cukup dengan memilih lidah buaya yang segar kemudian ambil gelnya yang masih segar kemudian usapkan gelnya ke bagian wajah kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit dan lakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

4. Ampas the hitam

Nah bagi anda yang suka minum teh khususnya the hitam ada kabar gembira nih buat kalian semua. Biasanya orang setelah minum teh hitam ampasnya dibuang menjadi sampah tetapi kalian perlu tau semua bahwa ada khasiat lain dari the hitam yaitu dapat membersihkan kulit wajah agar menjadi lebih segar dan bersih.

Ampas the hitam sudah terbukti dan di percaya dapat membersihkan wajah dari bekas jerawat caranya pun gampang cukup dengan mengoleskan ampas the hitam ke bagian wajah terutama pada bagian yang memiliki bekas jerawat dan diamkan selama kurang lebih 10 menit dan lakukan hal ini secara rutin atau minimal 2-3 kali dalam seminggu.

Selain dari cara diatas masih banyak lagi cara-cara lain yang alami dengan obat yang alami dan tidak berbahaya selain tidak berbahaya juga tidak memiliki efek samping untuk kulit anda. Jadi anda yang mengalami kasus susah menghilangkan bekas jerawat jangan khawatir dan jangan gegabah dengan mengambil alternative lain yang lebih cepat karena cepat belum tentu sehat dan hasilnyapun belum tentu memuaskan. Pesan saya jaga kulit anda dari segala macam penyakit dan obatilah kulit anda secara alami selama masih ada cara yang alami karena cara yang alami akan membuat anda menjadi lebih sehat.

TerPopuler