Traveling dengan mengendarai Grand New Veloz dan Grand New Avanza -->

Traveling dengan mengendarai Grand New Veloz dan Grand New Avanza

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, dan selamat membaca tuliasan yang telah saya muat di dalam blog ini. Kali ini saya akan membahas tentang sensasi Traveling dengan mengendarai Grand New Veloz dan tips traveling dengan Grand New Avanza

Traveling adalah hobi bagi semua orang dan saya adalah orang yang termasuk senang melakukan traveling ke berbagai daerah. Kali ini salahsatu keluarga saya telah merencanakan melakukan traveling ke salah satu daerah pada waktu dekat ini, dan kali ini yang merencanakan traveling adalah paman saya dengan mengendarai kendaraan baru miliknya yang tak lain adalah Grand New Veloz yang baru ia beli dan traveling kali ini dia juga mengajak saya ikut bersamanya.

Ini bukan kali pertama saya diajak traveling bersama dengannya,dan pada traveling kali ini ada hal yang istimewa karena kali ini saya dan keluarga akan melakukan traveling menggunakan kendaraan baru yang dibelinya. Katanya sih alasan pertama dia ingin melakukan traveling dengan mobil barunya itu karena dia ingin merasakan sensasi berkendara yang nyaman tanpa hambatan dan tanpa masalah. Alasan yang kedua adalah karena dia juga ingin mengunjungi saudara iparnya yang kabarnya telah melahirkan anak pertamanya yang tidak sempat dia datangi pada saat acara syukurannya dikarenakan dengan kesibukannya.

Sebenarnya saya sudah pernah merasakan sensasi duduk di mobil Grand New Veloz milik paman saya ini saat paman saya sedang melakukan uji coba mengendarai kendaraan barunya ini, dan sesaat itupula saya berkata kepada paman saya bahwa memang benar, mobil yang dimilikinya saat ini memang terasa nyaman saat di kendarai dan juga tidak salah pilih dalam memilih kendaraan karena memang sangat-sangat nyaman saat berada di dalamnya dan yang pasti pas untuk menjadi mobil keluarga. mendengar ucapan saya itu paman saya langsung tersenyum dan mengacungkan jempolnya.

setelah melihat dan merasakan sensasi berkendara saat melakukan uji coba kemarin, saat itupula saya langsung jatuh hati kepada mobil ini, Selain nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai,Grand New Veloz ini memiliki tampilan yang unik dan dinamis membuat orang yang melihatnya terpukau dan takjub. Dan tidak salah jika mobil ini di katakan sebagai Mobil keluarga yang memiliki banyak fitur-fitur canggih di dalamnya yang juga kedap akan suara yang pasti akan memanjakan saya dan keluarga saya saat traveling nanti. satu kalimat yang sempat paman saya ucapkan kepada saya yaitu "saya merasa bangga dan bahagia memilih dan memiliki mobil keluarga yang nyaman untuk di kendarai ini."


 Vitur canggih Grand New Veloz
 Vitur canggih Grand New Veloz
 Vitur canggih Grand New Veloz
 Vitur canggih Grand New Veloz
 Vitur canggih Grand New Veloz


Melihat tampilan luarnya saja atau eksterior dari mobil Grand New veloz milik paman saya ini terlihat sangat sporty dan berkarakter, itu adalah alasan pertama saya sehingga jatuh hati pada mobil ini. Tampilan luar dari mobil tersebut terlihat sangat macho dan pas untuk di kendarai saat melakukan traveling karena dengan mengendarai mobil tersebut saya yakin akan menjadikan keluarga saya sebagai pusat perhatian orang-orang yang melihatnya nanti ketika traveling. Ada beberapa fitur yang membuat saya tertarik dengan gaya tampilan dari luar mobil tersebut diantaranya, tampilan lampu depan dengan kombinasi projektor halogen dengan sesign yang sporty dan stylish, Grille designnya juga yang terlihat sangat macho sehingga menjadi alasan bagi saya mengatakan sebagai mobil yang pas untuk traveling dan juga menjadi stylish dengan gaya tampilan masa kini.

Melihat eksterior bagian belakang mobil milik paman saya ini membuat saya menjadi terpanah dan ingin sesegera mungkin dapat memiliki mobil Grand New Veloz, karena tampilan belakang mobil ini memiliki design panel body yang baru yang lebih halus sehingga meninngalkan kesan kesan sporty di mobil tersebut yang di dukung dengan desain lampu belakang yang yang juga ikut menambah kesan sporty dan macho dimobil Grand New veloz ini.

Selain terlihat sporty dari bagian luar mobil ini tampilan dalamnya atau Interiornya juga terlihat sangat menarik dan yang pasti avanza veloz ini terasa lebih kedap saat berada di dalamnya, hal itu di karenakan oleh peredaman yang sudah sangat baik, selain kedap fitur entertainment terdepan tampil dengan desain yang lebih canggih sehingga terlihat lebih elegant, kabin yang luas dengan desain yang baru inilah membuat kesanya menjadi lebih sporty dan stylish sehinga membuat pengemudinya menjadi lebih terasa nyaman.

Jadi tidak salah jika mobil Grand New Veloz ini saya katakan sebagai Mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle karena tidak hanya nyaman digunakan untuk memuaskan hobi traveling sembari bergaya dengan mengendarai mobil Veloz yang tampil lebih sporty sehingga tidak salah jika saya kembali mengatakan bahwa mobil ini merupakan mobil trendy gaya masa kini yang lebih elegant dan sporty yang akan memberikan kesan indah yang sulit terlupakan saat traveling nanti bersama keluarga saya dengan mengendarai mobil Grand New veloz milik paman saya ini.

Bukan hanya desain interior dan eksteriornya saja yang membuat saya jatuh hati setelah merasakan sensasi mobil milik paman saya ini tetapi performanya juga telah membuat saya jatuh hati pada mobil Grand New Veloz ini karena ternyata Grand New Veloz dilengkapi dengan Dengan side-impact beam, key immobilizer, SRS Airbag dan fitur keselamatan lainnya, sehingga Grand New Veloz memang betul terbukti lebih aman saat berkendara jadi pas untuk traveling saya nanti bersama dengan keluarga saya karena menyediakan kenyaman dan keamanan saat di kendarai.

Memiliki mobil Grand New Veloz dan mengendarainya kemanapun termasuk saat melakukan traveling maka saya yakin siapapun akan merasakan pengalaman berkendara yang terbaik karena Grand New Veloz ini memilki performa mesin yang baru yaitu DUAL VVT-i yang irit bahan bakar dan sudah terbukti ketangguhannya. Jadi saat melakukan traveling tidak perlu lagi dengan perasaan was was akan kehabisan bahan bakar karena mobil Grand New Veloz ini irit akan bahan bakar. Tipe Mesin / Engine Type yang dimiliki oleh mobil Grand New Veloz adalah IL, 4 Cylinder, 16 V, DOHC, Dual VVT-i dengan Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel System adalah AFI.

Intinya adalah mobil Grand New Veloz memiliki tampilan luar yang elegan dan akan memberikan kesan percaya diri kepada para penggunanya, bagian dalamnya akan memberikan suasana yang nyaman dan bagi siapapun yang duduk di dalam mobil tersebut, dan dari segi performa mesin sudah di pastikan akan memberikan pengalaman terbaik berkendara yang tidak ingin anda lupakan karena keistimewaan dari mobil tersebut yang salah satunya adalah irit akan bahan bakar saat di gunakan. jujur saja di keluarga saya baru paman saya yang memiliki mobil Grand New Veloz dan saya bertekat suatu saat saya pasti akan memiliki mobil yang sama yang dimiliki paman saya.


Nah setelah membahas tentang keistimewaan Grand New Veloz dan rencana traveling keluarga saya sambil mengendarai Grand New Veloz milik paman saya. kali ini saya juga tidak akan lupa memberikan gambaran dan tips mengenai kenyamanan melakukan traveling dengan Grand New Avanza.

Traveling selain dengan menggunakan mobil toyota veloz, traveling juga dapat di lakukan dengan mobil Grand New Avanza, karena sensasi dan kenyamanan dari berkendara mobil avanza tidak jauh berbeda dengan mengendarai toyota veloz asalkan perjalanan traveling anda bisa anda nikmati, maka kesan indah juga akan selalu terbayang yang juga akan susah untuk di lupakan. Dan tidak heran jika avanza sering di di katakan oleh pecintanya sebagai Mobil keluarga Indonesia

Grand new avanza selain dapat membawa anda melakukan hobi traveling juga bisa anda jadikan Lifestyle karena tampilannya yang sudah sangat memikat, karena Grand New Avanza lahir dengan desain eksterior dan interior yang sangat memikat melihat dari depan maka akan terlihat sesuatu yang berbeda dari desain Grillenya yang tampil baru sehingga akan terlihat semakin gagah dan elegan. Sehingga siapapun yang memakainya akan merasa sangat percaya diri dengan tampilan yang mewah mobil yang di kendarainya.

Selain dari eksteriornya tampilan interiornya juga terlihat semakin indah dengan ruang kabin yang luas yang di tambahkan dengan fitur entertainment yang baru dan lebih canggih dan juga tampilan dashbor dengan panel desain baru sehingga saat traveling mengendarai mobil Grand New Avanza ini akan membawa kesan tersendiri yang sangat mendalam yang tidak akan pernah anda ingin lupakan.

Jadi traveling dengan mobil Grand New Veloz ataupun dengan Grand New Avanza akan memberikan kesan tersendiri yang pastinya tidak akan pernah ingin anda lupakan. Sekian, artikel ini saya buat agar semua pecinta mobil toyota khusunya Toyota Grand New Veloz dan Grand avanza dapat merasa lebih puas berkendara dengan mobil toyota. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

TerPopuler