tampil gaya dengan menggunakan ASUS ZenPad C 7.0 -->

tampil gaya dengan menggunakan ASUS ZenPad C 7.0

Selamat datang di blog yang sederhana ini, karena artikel yang telah saya tulis ini bertajuk tentang lengkapi gaya anda dengan menggunakan ZenPad C 7.0. yang merupakan gadget (tablet) dengan layar 7 inci keren, canggih, penuh gaya, dan yang pasti terbaru yang diproduksi oleh Asus.

Di era yang semakin dewasa ini, banyak orang yang menjadikan gaya hidupnya (lifestyle) sebagai hal yang paling utama, atau hal yang paling di prioritaskan, dan tak jarang di temukan banyaknya orang yang menjadikan gadget sebagai salahsatu gaya hidup yang mesti harus di penuhi. Termasuk saya adalah orang yang sangat sangat butuh gadget untuk menunjang gaya hidup saya dan tidak hanya sebagai penunjang tetapi gadget juga sangat-sangat membantu saya dalam menjalani kehidupan saya sehari hari.

Tidak dapat di pungkiri bahwa memang betul gadget adalah bagian dari hidup manusia di era moderen seperti sekarang sebagai penunjang dalam membantu setiap hal yang di lakukan oleh manusia, dan gadget yang saat ini menjadi trend adalah produk dari Asus yang dimana Asus ini di kenal produknya yang menggunakan prosessor Intel.

Saya adalah orang yang termasuk senang menggunakan produk Asus karena salah satu alasan saya adalah produk Asus yang menggunakan Intel untuk prosessornya sehingga cara kerja produk asus ini sangat cepat dan tidak lambat. Salah satu produk asus yang saat ini menjadi incaran saya adalah Asus ZenPad C 7.0 dengan layar sebesar 7 inci yang merupakan produk baru dari Asus sehinggga nyaman saat di gunakan.

Asus ZenPad C 7.0 lahir dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan diperkuat oleh prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad-Core 64-bit sehingga menawarkan kepada para pecintanya kemampuan tinggi dan hemat energi. Inilah yang menjadi alasan utama saya untuk memiliki Asus ZenPad C 7.0 ini untuk menjadikannya sebagai penunjang dalam keseharian saya, karena sudah dapat di pastikan bahwa Asus ZenPad C 7.0 hemat energi dan tidak ada kata lambat dalam setiap pengoprasiannya.


 Asus Zenpad C 7.0 tampil elegan dan penuh keistimewaan
 Asus Zenpad C 7.0 tampil elegan dan penuh keistimewaan
 Asus Zenpad C 7.0 tampil elegan dan penuh keistimewaan
 Asus Zenpad C 7.0 tampil elegan dan penuh keistimewaan
 Asus Zenpad C 7.0 tampil elegan dan penuh keistimewaan
 Asus Zenpad C 7.0 tampil elegan dan penuh keistimewaan


Dilihat dari segi tampilannya atau dari segi fashion dan desainnya saya bisa pastikan anda akan tertarik dan jatuh cinta ketika sudah melihatnya. Karena Asus ZenPad C 7.0 ini hadir dengan gaya dan desain yang sangat khas sehingga menciptakan gaya yang sangat elegan dengan kesan yang mewah jadi pas banget buat menjadi bagian dari gaya hidup anda yang sekaligus dapat membantu aktifitas sehari-hari anda.

Salah satu yang juga membantu memberikan kesan istimewa elegan dengan penuh kemewahan adalah karena pada Asus ZenPad C 7.0 terdapat garis metalik yang mengelilingi badan perangkat sehingga menambah kesan kekuatan visual dari perangkat ini. Jadi dapat di pastikan bahwa memiliki gadget ini dapat menambah nuansa percaya diri anda dalam keseharian anda, karena Asus ZenPad C 7.0 lahir dengan membawa kesan modern dan simpel dengan gaya masa kini. Asus ZenPad C 7.0 tampil dengan nuansa elegan dan seimbang antara gaya dengan kekuatan oprasionalnya yang serba cepat dan tanpa hambatan.

Asus ZenPad C 7.0 selain tampil elegan dan mampu memberikan kesan percaya diri bagi para pecintanya dan juga memiliki sisi tumpul yang ergonomis sehingga membuat perangkat ini lebih mudah untuk di genggam sehinga memudahkan anda dalam membawanya dalam setiap aktifitas keseharian anda dan pastinya ketika membawanya dan mengenggamnya mampu memberikan nilai dan kesan tersendiri dalam setiap aktrifitas anda.

Alasan lain yang memberikan kesan elegan dan penuh dengan keistimewaan adalah Asus ZenPad C 7.0 memiliki bingkai metalik yang di lapisi dengan teknologi non conductive vacuum metallization atau di singkat dengan NCVM, sehingga mampu menghasikan tampilan premium yang juga sekaligus dapat berguna untuk melindungi layar Asus ZenPad C 7.0 anda.

Nah satu pertanyaan yang sering terdengarkan dan berdengung di teliinga kita adalah warna, karena banyak orang yang memiliki warna favorit masing-masing berbeda antara satu dengan yang lainnya, dan juga warna menjadi sebagai simbol untuk mencerminkan keperibadian dan gaya setiap orang yang berbeda. Kali ini Asus ZenPad C 7.0 lahir dengan pilihan warna ada empat diantaranya adalah Obsidian Black, Pearl White, Glamour Red, dan Aurora Metallic. Jadi buruan segera miliki Asus ZenPad C 7.0 untuk menjadikannya sebagai gaya hidup dalam keseharian anda karena pastinya adalah Asus ZenPad C 7.0 ini memiliki tampilan elegan, dan istimewa dan pilih warna kesukaan anda agar setiap aktifitas keseharian anda dapat menjadi lebih percaya diri.

Nah setelah membahas luarnya atau tampilan luarnya yang elegan kini saatnya membahas bagian dalamnya untuk membuktikan perkataan saya yang tadi bahwa Asus ZenPad C 7.0 lahir dengan keseimbangan antara gaya tampilan luarnya dengan performanya yang juga sangat luar biasa dan pantasnya untuk di acungi jempol karena kehebatanya yang tapil indah dan elegan dari luar dan tampil hebat dari performanya dari dalam.

Mengingat saat ini adalah jamannya yang namanya selfi dan selfi telah menjadi gaya hidup seseorang, sehubungan dengan hal itu Asus ZenPad C 7.0 lahir dengan Teknologi kamera PixelMaster ASUS ZenPad yang menyertakan HDR untuk memperbaiki keseimbangan cahaya. Teknologi penyempurna piksel inovatif ini meningkatkan kecerahan dan detail dari area bayangan. HDR memastikan foto yang diambil terlihat seperti yang mata Anda lihat. Dan juga terdapat Mode Beautification di ASUS ZenPad membuat Anda atau subyek Anda terlihat lebih menarik.Biarkan ASUS ZenPad menyeimbangkan fitur wajah, melembutkan kulit dan menghilangkan kerutan wajah untuk menghasilkan foto tanpa cela, semua silakukan secara real-time. Jadi lengkapi segera gaya hidup anda dengan tablet Asus Zenpad C 7.0 untuk menjadikan anda lebih bergaya dan lebih percaya diri dengan hasil selfi terbaik. Setelah anda memiliki Asus ZenPad C 7.0 maka saya sarankan jangan lewatkan setiap moment istimewa anda berlalu begitu saja tanpa anda abadika melalui lensa Asus ZenPad C 7.0 yang penuh dengan kecanggihan dan keitimewaan. Jadikan momen bahagia anda sebagai suatu yang istimewa yang dapat anda saksikan setiap saat melalui Asus ZenPad C 7.0.

Selain dari kecanggihan kameranya Asus ZenPad C 7.0 ini juga lahir dengan suara premium DTS-HD dan merupakan tamblet pertama di dunia yang menggunakan suara premium DTS-HD ini. Musik memang tidak akan pernah lepas dari kehidupan kita dan itu juga merupakan gaya hidup seseorang karena dengan musik maka suasana akan menjadi lebih hidup. Dan Asus ZenPad C 7.0 lahir dengan DTS-HD Premium Sound untuk mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual, yang memungkinkan Anda menikmati pengalaman hiburan suara terbaik dimanapun. Dan Nikmati juga suara surround sampai 360 derajat saat mendengar musik lewat headphone. Sehingga anda tidak akan rugi memiliki Asus ZenPad C 7.0 karena ada dapat bergaya dan berekspresi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Kehebatan lain yang dimiliki oleh Asus ZenPad C 7.0 adalah lahir dengan Teknologi ASUS Tru2Life yang menggunakan pemroses gambar terkini yang juga dipakai di TV kelas atas untuk menghadirkan gambar paling realistis dengan kontras akurat, ketajaman tinggi serta detail terbaik. Penyempurna kontras yang dimiliki teknologi ini meningkatkan rentang dinamis - diukur dari titik paling terang sampai titik tergelap dari gamber - untuk menghasilkan tingkat kontras yang luas. Makin tinggi rentang dinamis dari sebuah gambar, makin realistis ia terlihat. Teknologi Tru2Life juga menghadirkan penyempurna ketajaman pintar untuk menonjolkan detail terkecil dari sebuah gambar. Sehingga gambar akan terlihat lebih nyata dan di dukung dengan warna yang lebih jernih dengan kecerahan dan tingkat responsifitas pada layar. Disisi lain Asus ZenPad C 7.0 juga lahir dengan teknologi ASUS Splendid yang memungkinkan Anda mengatur warna, kecerahan, kontras dan ketajaman gambar sesuai kebutuhan.

Jadi intinya adalah selain dari tampilan luarnya yang keren, legan dan memberikan kesan lebih percaya diri saat dibawa kemanapun anda pergi dan juga di dukung dengan teknologi-teknologi canggih dan unik dalam setiap pengoprasiannya dan yang pasti akan meninggalkan kesan istimewa saat menggunakan Asus ZenPad C 7.0 ini. Sekian artikel kali ini semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua.

Lihat video Asus ZenPad C 7.0 berikut


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Asus ZenPad C 7.0 silahkan anda kunjungi langsung website resmi Asus Indonesia atau silahkan klik di SINI

TerPopuler