bodata Song Hye kyo lengkap dengan foto-fotonya -->

bodata Song Hye kyo lengkap dengan foto-fotonya

Selamat datang dan selamat bertemu kembali di blog saya yang sederhana ini blog yang menyediakan beragam informasi unik seputar selebriti baik yang dari dalam negeri maupun selebriti yang dari luar negeri, disini akan saya ulas beberapa biografi artis populer masa kini.

Nah setelah kemarin saya membahas beberapa biografi artis yang berasal dari korea, Thailand, India dan juga Indonesia, tetapi pada postingan kali ini saya tidak akan membahas tentang biografi seperti pada pembahasan saya yang kemarin karena postingan saya yang kali ini hanya akan membahas tentang biodata artis dan juga akan menampilkan beberapa foto artis favorit anda jadi pada intinya adalah postingan kali ini tidak akan terlalu panjang karena hanya biografi yang akan saya tunjukan saja.

Artis yang saya tunjukkan biodatanya adalah artis asal korea yang memiliki nama asli Song Hye-kyo.

Nama: Song Hye-kyo
Tempat tanggal lahir : Daegu, Korea Selatan, 22 November 1981
Pendidikan terakhir : seorang sarjana di Universitas Sejong
Pekerjaan: Artis
Agama: Khatolik Roma
Hobby: Travel, Swimming, Figure Skating
Mengawali karir sebagai seorang model.

1996
  • SunKyung Smart Model Contest kategori First Place
1998
  • SBS Entertainment Awards kategori Best Newcomer in a Sitcom/Comedy
2000
  • KBS Drama Awards sebagai Photogenic Award, Popularity Award
2001
  • Gold Song Awards (Hong Kong) kategori Top Korean Star
  • Golden Disk Awards kategori Popular Music Video Award
  • Baeksang Arts Awards kategori Popularity Award, TV category,
  • SBS Drama Awards kategori Top 10 Stars
2002
  • China Entertainment Television Awards kategori Top 10 Asian Entertainers
2003
  • SBS Drama Awards kategori Top 10 Stars, dan kategori Top Excellence Award, Actress
2004
  • KBS Drama Awards kategori Best Couple with Rain, kategori Popularity Award, dan kategori Top Excellence Award, Actress
2007
  • Korean Film Awards kategori Best New Actress
2011
  • Women in Film Korea Awards kategori Best Actress
2013
  • 2nd APAN Star Awards kategori Daesang (Grand Prize)
  • SBS Drama Awards kategori Top 10 Stars, dan ketegori Top Excellence Award, Actress in a Miniseries

Di bawah ini adalah foto-foto dari Song Hye-kyo.


 Aktris Cantik Asal Korea Selatan Song Hye-kyo
 Aktris Cantik Asal Korea Selatan Song Hye-kyo
 Aktris Cantik Asal Korea Selatan Song Hye-kyo
 Aktris Cantik Asal Korea Selatan Song Hye-kyo
 Aktris Cantik Asal Korea Selatan Song Hye-kyo
 Aktris Cantik Asal Korea Selatan Song Hye-kyo

TerPopuler