smartphone terbaik masa kini acer Liquid E700 -->

smartphone terbaik masa kini acer Liquid E700

Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan, dan kenyamanan hidup manusia.

Ponsel cerdas (smartphone) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan dengan pengunaan dan fungsi yang menyerupai komputer. Belum ada standar pabrik yang menentukan arti ponsel cerdas. Bagi beberapa orang, ponsel cerdas merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. Bagi yang lainnya, ponsel cerdas hanyalah merupakan sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih seperti surel (surat elektronik), internet dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat papan ketik (baik sebagaimana jadi maupun dihubung keluar) dan penyambung VGA. Dengan kata lain, ponsel cerdas merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon.

Pertumbuhan permintaan akan alat canggih yang mudah dibawa ke mana-mana membuat kemajuan besar dalam pemroses, ngingatan, layar dan sistem operasi yang di luar dari jalur telepon genggam sejak beberapa tahun ini.

Salah satu teknologi yang paling banyak di cari dan digunakan oleh orang adalah smartphone. Karena smartphone memiliki perangkat yang lebih canggih dan di bawa kemanapun mudah ringan dan nyaman digunakannya salah satu keistimewaan smartphone yang akan saya ulas di bawah ini adalah produk dari acer

Liquid E700

Kekuatan lebih

Dari awal, Acer Liquid E700 dirancang untuk menawarkan lebih - lebih layar real estat, baterai yang lebih, lebih nyaman dan konektivitas yang lebih. Dilengkapi dengan 3 slot kartu SIM, dengan layar 5 " dan berkapasitas tinggi baterai, E700 Liquid juga menawarkan desain yang stylish dan memiliki quad-band konektivitas 3G bagi mereka semua slot.

Acer memang tidak ada henti-hentinya mengembangkan teknologinya di bidang smartphone dll dengan produk yang baru ini maka saya yakin semua orang akan suka dengan produk ini dan hanya produk acer satu-satunya yang menggunakan 3 slot sim card

Lebih untuk melihat

Acer Liquid E700 kitted dengan 5 "super-terang, layar definisi tinggi besar yang berarti Anda dapat menonton video dan melihat gambar dalam segala kemuliaan mereka.

Layar yang selebar 5” itu akan memberikan kepusan tersendiri bagi anda yang menggunakannya karena dengan layar yang selebar ini maka semua gambar akan terlihat dengan jelas dan tidak hanya itu karena dengan layar 5” itu akan memberikan kesan tersendiri bagi anda yang sedang bermain game ataupun yang sedang menonton video.

Lebih yang dapat dilakukan

The Liquid E700 ini didukung oleh 3500 mAh berkapasitas tinggi baterai yang dapat menawarkan hingga 12 jam pemutaran video - namun ponsel ini masih sangat ringan dan tipis.

Dalam setiap penggunaan batterai smartphone terkadang membuat kita merasa bosan karena kapasitas batterai yang tidak memuaskan namun dengan produk dari acer ini maka saya pastikan anda akan merasa puas dalam setiap pengunaannya.

Gaya

Acer Liquid E700 bungkus banyak daya ke shell yang ramping dan chic. Sudut bulat dan tepi berarti bahwa ponsel cocok secara alami di tangan Anda. Sementara bentuk melengkung telepon keseluruhan memastikan bahwa itu nyaman untuk memegang untuk panggilan.

konektivitas Lebih

Tidak peduli di mana Anda berada di dunia, Acer Liquid E700 dapat terhubung ke operator lokal. Ponsel ini memiliki slot kartu SIM 3 dan quad-band konektivitas 3G - sehingga Anda memiliki kebebasan untuk menjelajah sementara masih selalu berhubungan dengan orang-orang kembali ke rumah.

TerPopuler