keistimewaan tablet acer Iconia A1 -->

keistimewaan tablet acer Iconia A1

Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan, dan kenyamanan hidup manusia.

gadget adalah suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis yang secara spesifik dirancang lebih canggih dibandingkan dengan teknologi yang diciptakan sebelumnya.

Perbedaan gadget dengan teknologi yang lainnya adalah unsur kebaruan berukuran lebih kecil. Sebagai contoh:
  1. Komputer merupakan alat elektronik yang memiliki pembaruan berbentuk gawainya yaitu laptop/notebook/netbook.
  2. Telepon rumah merupakan alat elektronik yang memiliki pembaruan berbentuk gawainya telepon seluler.
Teknologi telah memengaruhi masyarakat dan sekelilingnya dalam banyak cara. Di banyak kelompok masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi (termasuk ekonomi global masa kini) dan telah memungkinkan bertambahnya kaum senggang

Salah satu teknologi yang paling banyak di cari dan digunakan oleh orang adalah gadget. Karena gadget memiliki perangkat yang lebih canggih dan di bawa kemanapun mudah ringan dan nyaman digunakannya salah satu keistimewaan gadget yang akan saya ulas di bawah ini adalah produk dari acer

Iconia A1

Tablet premium untuk hidup setiap hari

Iconia A1-830 ini dibuat dari bahan berkualitas untuk tampilan ramping dan merasa solid. Halus logam perak kembali menambah daya tarik premium dan membuat tablet ini cukup tahan lama untuk menang atas hidup Anda setiap hari.

desain premium

Iconia A1-830 ini dibuat dari bahan berkualitas untuk tampilan ramping dan merasa solid. Halus logam perak kembali menambah daya tarik premium dan membuat tablet ini cukup tahan lama untuk menang atas hidup Anda setiap hari.

Mudah dibaca di satu tangan

Layar resolusi tinggi Iconia A1-830 dan 4: 3 aspek rasio membuatnya ideal untuk membaca dan browsing web. Its desain bezel yang sempit memperluas pandangan Anda dari layar "7,9 dan memberikan semua yang Anda butuhkan dalam sebuah paket yang cocok baik di tangan Anda.

kinerja terbukti

Nikmati web dan game kinerja yang lebih cepat dengan prosesor Intel® Atom ™. Plus, Anda bisa pergi sepanjang hari, setiap hari, berkat hidup baterai Iconia A1-830 ini hingga 7,5 jam pada satu biaya.

Memikat indera Anda

Fitur layar Iconia A1-830 menguat IPS technology1 menampilkan warna yang dat cantik, brilian dan konsisten di seluruh sudut pandang selebar 178 °. Dual speaker mengirimkan membenamkan Anda dalam hal yang Anda sukai.


TerPopuler