keistimewaan laptop acer aspire R 13 -->

keistimewaan laptop acer aspire R 13

Acer merupakan suatu perusahaan teknologi yang tidak akan pernah berhenti berkreasi dan terus mengembangkan inofasi-inovasi terbarunya dan uniknya lagi acer ini dalam setiap perkebangan yang di hasilkan selalu di gemari dan menjadi sesuatu yang baru yang mampu memberikan pengalaman kepada orang orang yang menggunakan produk acer ini salah satu produk terbaru dari acer adalah laptop Aspire R13.

Aspire R 13

Fleksibilitas dinamis, dibuat ahlinya

Aspire R 13 menawarkan konstruksi cerdas dan fitur cerdas yang meningkatkan bekerja dan bermain. Berkat futuristik Ezel Aero Engsel, Anda dapat transisi mudah antara enam mode pengguna yang berbeda. dibuat Ahlinya dengan fitur premium seperti Corning Gorilla Kaca 3, layar WQHD dan Acer Active Pen1, Aspire R 13 adalah laptop yang hanya mungkin mengubah hidup Anda.

Engsel Cerdas, fleksibilitas yang besar

Acer inovatif Ezel Aero Engsel memiliki dua mekanisme engsel terpisah yang bekerja sama untuk memungkinkan transisi mulus antara enam mode pengguna. Engsel fantastis ini juga membuat tampilan sangat stabil ketika Anda menggunakannya untuk kontrol sentuh.

Tipis, ringan, dan tangguh

Touchscreen dan penutup belakang yang terbungkus dalam dua potong Corning Gorilla Kaca 3 - yang membuat panel atas sangat tangguh, indah, dan mencolok ramping. Hanya pada 1 inci tipis (17.95mm) cahaya tipis dan 1.5kg, Aspire R 13 adalah kesukaan untuk berkemas dan membawa.

Sebuah pena untuk pengalaman anda

Touchscreen Aspire R 13 yang bekerja sempurna dengan baru Acer Active Pen1, yang menggunakan teknologi Acer Hover Akses untuk mengaktifkan pop-up, tekan-on menu. Hasilnya adalah pengalaman menulis lebih intuitif yang juga sangat nyaman, menyenangkan dan produktif.

Visual menyenangkan

Anda dapat memilih antara layar WQHD dengan hemat daya teknologi IGZO yang memberikan gambar super tajam, atau layar Full HD dengan sudut lebar melihat (teknologi IPS) dan solusi kejelasan optik. Semua model fitur ikatan langsung (Zero Air Gap) untuk cerah, layar tajam.

suara surround yang Sinematis

Benamkan diri Anda dalam film dengan Dolby Digital Plus Home Theater teknologi suara yang dibuat untuk membawa setiap film untuk hidup dan menempatkan Anda di tengah-tengah aksi.

Melihat dengan Nyaman

AR Corning / ETC (antireflective dan mudah-ke-bersih) lapisan kaca mengurangi silau layar dan meningkatkan kontras, sementara juga membuatnya sangat mudah untuk membersihkan layar. Built-in sensor cahaya tingkat kecerahan otomatis menyesuaikan untuk lebih meningkatkan kenyamanan mata dan efisiensi daya.

konferensi video Yang besar

Laptop ini memiliki mikrofon dual-array untuk komunikasi suara noise-free. Teknologi Acer Purified.Voice trek suara pembicara karena ia bergerak di sekitar ruangan. Aspire R 13 juga Skype Bersertifikat karena memiliki semua kualitas tinggi hardware yang dibutuhkan untuk audio dan video yang luar biasa chatting.

SSD untuk komputasi sangat cepat

Teknologi penyimpanan SSD (RAID-0 SSD storage cepat) memberikan kapasitas besar penyimpanan hingga 1 TB2, dan dua-kali-lebih cepat kecepatan pemrosesan, untuk pengalaman yang sangat halus ketika Anda bermain game, bekerja pada proyek-proyek, menonton film, atau menelusuri internet.

TerPopuler