keindahan dan keunikan HP asus ZenFone 2 (ZE551ML) -->

keindahan dan keunikan HP asus ZenFone 2 (ZE551ML)

Seiring berkembangnya zaman maka tak heran akan banyak hal-hal baru yang akan muncul dan berkembang dengan pesat dan cepat. Tidak hanya hal itu saja akan tetapi sesuatu yang baru ini akan memberikan sesuatu yang berguna bagi para penggunanya, teknologi salah satunya adalah sesuatu yang semakin hari selalu saja ada perkembangan dan kemajuan baik dari segi fungsinya maupun dari segi tanpilan dan kecanggihannya.

Teknologi di era moderen sekarang ini seakan peranannya lebih lagi dan bahkan anda jangan heran lagi jika suatu saat akan ada sebuah teknologi yang akan tercipta dan menggantikan semua peranan manusia baik dari yang mudah hingga bahkan yang sulitpun akan suatu saat di gantikannya.

Contoh teknologi yang semakin hari semakin banyak mengalami perkembangan dan kemajuan yang tidak hanya dari segi tampilan dan fungsi saja tetapi kecaggihannyapun selalu mengalami perkembagan yang dari hp yang biasa-biasa saja menjadi hp yang pintar dan dari hp yang pintar menjadi hp yang super canggih di era sekarang.

Banyak orang yang selalu bertanya apakah nama hp yang super canggih sekarang dan apa tipenya. Nah jika itu yang di tanyakan maka Shareilmu sama sekali tidak mampu mejawabnya karena dari berbagai macam hp canggih yang pernah saya lihat itu semuanya luarbiasa.

Di tahun 2015 ini macam-macam merek hp yang super canggih dapat anda lihat dan bahkan hp yang biasa-biasa saja itu sudah jarang di temui dan mungkin hal ini di karenakan karena adanya merek hp yang super canggih dan memiliki kualitas terbaik yang bisa kita saksikan

Nah kali ini shareilmu akan memberikan sedikit ulasan tentang hp pintar yang super canggih dan menjadi kegemaran dan banyak di miliki oleh banyak orang dan kali ini bisa anda lihat 

Dibentuk Sempurna dengan Sisi Ultra Tipis


Kami memindahkan volume dan tombol rana ke bagian belakang untuk mengurangi ketebalan ZenFone 2 sehingga mencapai ketipisan 3.9mm untuk menghadirkan pengalaman mobile paling nyaman. Pembaruan ini merupakan tantangan terstruktur dimana desain komponen harus dibuat lebih optimal agar dapat ditempatkan di perangkat dengan ukuran yang lebih tipis.

Teknik penyatuan NCVM yang unik dilakukan untuk memadukan antara kesan metalik dan pegangan yang mantap, termasuk mengurangi berat perangkat.

Keindahan yang Diakui


Diinspirasi dengan inovasi dan kesempurnaan, ZenFone 2 berhasil dikenal dunia sebagai produk dengan desain terbaik, dan diakui dengan diterimanya iF Design Award 2015.

Menyeimbangkan Keindahan dan Kekuatan


Zen berarti keseimbangan antara keindahan dan kekuatan. Ia juga memperkenalkan sebuah nilai baru yang menyempurnakan pengalaman pengguna yang seluruhnya baru, dibuat secara kustom untuk era modern, dimana gaya hidup, teknologi dan gagasan menjadi satu kesatuan.

Ultra-Thin Edge


ZenFone 2 hadir dengan profil sangat ramping, hanya 3.9mm di sisi tertipisnya. Ini adalah prestasi paling mengesankan dari proses produksi yang menganut paham: "makin tipis desain, makin nyaman digenggam" dan membuat ZenFone 2 mudah dipakai. Jarak yang makin kecil antara Anda dan tampilan layar membuat area sentuh ZenFone 2 bisa diraih dengan mudah.

Desain Ergonomis Dengan Kendali Intuitif Di Sisi Belakang


Saat merancang ZenFone 2, kami selalu memulai dari apa yang Anda pikirkan. Hasilnya, sebuah layout kontrol ZenFone 2 yang sangat intuitif dengan menjadikan tombol fisik belakang sebagai bagian dari desain ergononis. Mengambil selfie, mengatur volume dan menjejak ulang langkah Anda, kini lebih alami, terlepas dari penggunaan perangkat untuk tangan kanan atau kiri.

Ketepatan yang Sempurna


ZenFone 2 menunjukkan harmoni sempurna dari kesederhanaan dan kemudahan. Teknologi Diamond-cutting dengan jarak 0.13mm diaplikasikan untuk mencapai efek visual terbaik berupa desain lingkaran konsentris.

Less is More


ZenFone 2 adalah smartphone 5.5 inci dengan badan sebesar perangkat 5 inci tradisional. Pencapaian teknis ini didapat dengan mengurangi lebar bingkai untuk mendapat rasio antara layar dan badan perangkat sebesar 72%

Warna Premium untuk Gaya Anda


ZenFone 2 tersedia dalam 5 warna cerah untuk menunjukkan kepribadian dan isi hati Anda. Pilihan warna ZenFone 2 antara lain Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamour Red dan Ceramic Whit.e

TerPopuler