keindahan dan keistimewaan tablet ASUS Transformer Pad (TF103CG) -->

keindahan dan keistimewaan tablet ASUS Transformer Pad (TF103CG)

Seiring berkembangnya zaman maka tak heran akan banyak hal-hal baru yang akan muncul dan berkembang dengan pesat dan cepat. Tidak hanya hal itu saja akan tetapi sesuatu yang baru ini akan memberikan sesuatu yang berguna bagi para penggunanya, teknologi salah satunya adalah sesuatu yang semakin hari selalu saja ada perkembangan dan kemajuan baik dari segi fungsinya maupun dari segi tanpilan dan kecanggihannya.

Teknologi di era moderen sekarang ini seakan peranannya lebih lagi dan bahkan anda jangan heran lagi jika suatu saat akan ada sebuah teknologi yang akan tercipta dan menggantikan semua peranan manusia baik dari yang mudah hingga bahkan yang sulitpun akan suatu saat di gantikannya.

Contoh teknologi yang semakin hari semakin banyak mengalami perkembangan dan kemajuan yang tidak hanya dari segi tampilan dan fungsi saja tetapi kecaggihannyapun selalu mengalami perkembagan yang dari hp yang biasa-biasa saja menjadi hp yang pintar dan dari hp yang pintar menjadi hp yang super canggih di era sekarang.

Banyak orang yang selalu bertanya apakah nama hp yang super canggih sekarang dan apa tipenya. Nah jika itu yang di tanyakan maka Shareilmu sama sekali tidak mampu mejawabnya karena dari berbagai macam hp canggih yang pernah saya lihat itu semuanya luarbiasa.

Di tahun 2015 ini macam-macam merek hp yang super canggih dapat anda lihat dan bahkan hp yang biasa-biasa saja itu sudah jarang di temui dan mungkin hal ini di karenakan karena adanya merek hp yang super canggih dan memiliki kualitas terbaik yang bisa kita saksikan

ASUS Transformer Pad


ASUS Transformer Pad terbaru adalah sebuah tablet hiburan sebesar 10,1 inci dengan layar IPS 1280 x 800, teknologi prosesor Intel® Atom™ dengan teknologi Intel® Hyper-Threading, dan sebuah optional keyboard dock.

Generasi antarmuka untuk perangkat pintar ASUS


ASUS ZenUI mampu meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan perangkat ASUS, memberikan Anda antarmuka yang memiliki lebih dari 1000 peningkatan pada fitur dibandingkan system operasi Android pada umumnya.

Performa komputasi yang mulus


Prosesor Intel dual-core pada ASUS Transformer Pad dapat dengan mudah melakukan multitasking dan bermain game berat dengan lancar. Serta 9,5 jam untuk berselancar internet dan memutar video.

Kekuatan dua inti di tangan Anda


ASUS Transformer Pad ditenagai oleh prosesor Intel® Atom™ dengan teknologi Intel® Hyper-Threading Technology yang memberikan performa tinggi namun tetap hemat daya baterai, menjadi Anda tetap terhibur sepanjang hari.

ASUS SonicMaster-Audio yang Berkualitas

Dua buah speaker yang dirancang dengan sangat presisi menghadirkan suara ke hadapan Anda secara langsung, sehingga musik atau video Anda selalu tersaji dengan suara yang mengagumkan!

Daya hidup baterai yang panjang


Daya hidup baterai sampai dengan 9,5 jam, ASUS Transformer Pad menjadikan Anda tetap terhibur sepanjang hari, apakah Anda berselancar di Internet, bermain permainan atau menonton film.

Hubungkan ke media penyimpanan eksternal


Port Micro USB pada Transformer Pad mendukung On The Go (OTG), sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat eksternal seperti flashdisk dan hard disk USB!

Putar video dengan mulus menggunakan Miracast


Miracast memungkinkan Anda untuk memainkan konten di dalam Transformer Pad Anda pada TV atau layar eksternal. Sekarang Anda dapat menikmati video dan foto Anda pada layar yang lebih besar.

Konektivitas 3G (HSPA+)


ASUS Transformer Pad baru dengan HSPA+ memungkinkan Anda untuk melakukan akses ke Internet di manapun terdapat jangkauan 3G, sehingga Anda selalu terhubung.

Mencari posisi dengan dua satelit: GPS/GLONASS


ASUS Transformer Pad mendukung GPS dan juga GLONASS untuk memberikan Anda kecepatan tracking yang baik dan posisi yang tepat.

Bobot

Sangat ringkas


ASUS Transformer Pad didesain kembali, kini dengan bobot hanya 555g dan desain barunya ini memiliki ketipisan hanya 9,9mm sehingga dapat dengan mudah Anda bawa ke manapun.

Layar 10 inci multi sentuh


ASUS Transformer Pad dirancang dengan layar yang sangat responsive, ayar 10 inci multi sentuh untuk bermain permainan dengan lebih menyenangkan.

Tambahan kapasitas 64GB dengan MicroSD


ASUS Transformer Pad Anda hadir dengan kapasitas penyimpanan 8 GB* dan dapat ditambah sampai dengan tambahan 64GB lagi melalui kartu MicroSD

Menggabungkan desain yang mengagumkan dengan kemudahan penggunaan


ASUS Transformer Pad menggabungkan cover yang mengkilap dengan sebuah layar 1280 x 800, menhadirkan perangkat yang ingin Anda pamerkan selalu. Desain ASUS Fonepad menjadikannya sangat trendi. Perangkat yang sangat baik untuk bekerja dan bermain. Hadir dengan dua pilihan warna: Putih dan hitam.

Desain


ASUS Transformer Pad dibentuk untuk hiburan berjalan, dengan layar berkualitas tinggi 1280 x 800 HD. Setiap gambar terasa lebih hidup dengan warna yang cerah!

Sudut pandang yang luas dan cerah


Layar ASUS Transformer Pad menggunakan teknologi panel In-Plane-Switching (IPS), memungkinkan untuk sudut pandang hingga 170 derajat namun dengan reproduksi warna yang tetap akurat, tidak peduli bagaimana Anda melihat ke layar!

ASUS Splendid


Teknologi ASUS Splendid mengoptimalkan gambar dengan memperbaiki warna, kecerahan, kontras dan ketajaman, sehingga apa yang Anda lihat akan terlihat mengagumkan. Siap-siap kagum pada warna dan tekstur di ASUS Transformer Pad Anda!

Kamera


Kualitas gambar luar biasa datang dari teknologi super. Kamera ASUS Transformer Pad menggabungkan piranti lunak dan desain optika terbaik untuk menghasilkan foto yang menakjubkan. Yang terbaik dari itu semua, kamera ini selalu bersama Anda di setiap waktu.

ASUS Transformer Pad memiliki kamera belakang 2 megapiksel yang memungkinkan Anda mengambil gambar yang mengagumkan dan juga sebuah kamera depan sebesar 0,3 megapiksel untuk obrolan video.
ASUS Gallery membawakan Anda sebuah kanvas untuk mengedit foto, menyusun dan berbagi, sehingga Anda dapat mendapatkan foto dan video yang berkualitas professional untuk dibagikan dengan teman dan keluarga!

Kualitas gambar luar biasa datang dari teknologi super. Kamera ASUS Transformer Pad menggabungkan piranti lunak dan desain optika terbaik untuk menghasilkan foto yang menakjubkan. Yang terbaik dari itu semua, kamera ini selalu bersama Anda di setiap waktu.

Aksesoris

Indah dan melindungi Transformer Pad Anda


Tambahkan sentuhan personal pada tablet Anda dengan MagSmart Cover — Perlindungan yang pintar tanpa menghilangkan keindahan tablet itu sendiri.

TerPopuler