HP android terbaik dan tercanggih di dunia -->

HP android terbaik dan tercanggih di dunia

Seiring berkembangnya zaman maka tak heran akan banyak hal-hal baru yang akan muncul dan berkembang dengan pesat dan cepat. Tidak hanya hal itu saja akan tetapi sesuatu yang baru ini akan memberikan sesuatu yang berguna bagi para penggunanya, teknologi salah satunya adalah sesuatu yang semakin hari selalu saja ada perkembangan dan kemajuan baik dari segi fungsinya maupun dari segi tanpilan dan kecanggihannya.

Teknologi di era moderen sekarang ini seakan peranannya lebih lagi dan bahkan anda jangan heran lagi jika suatu saat akan ada sebuah teknologi yang akan tercipta dan menggantikan semua peranan manusia baik dari yang mudah hingga bahkan yang sulitpun akan suatu saat di gantikannya.

Contoh teknologi yang semakin hari semakin banyak mengalami perkembangan dan kemajuan yang tidak hanya dari segi tampilan dan fungsi saja tetapi kecaggihannyapun selalu mengalami perkembagan yang dari hp yang biasa-biasa saja menjadi hp yang pintar dan dari hp yang pintar menjadi hp yang super canggih di era sekarang.

Banyak orang yang selalu bertanya apakah nama hp yang super canggih sekarang dan apa tipenya. Nah jika itu yang di tanyakan maka Shareilmu sama sekali tidak mampu mejawabnya karena dari berbagai macam hp canggih yang pernah saya lihat itu semuanya luarbiasa.

Di tahun 2015 ini macam-macam merek hp yang super canggih dapat anda lihat dan bahkan hp yang biasa-biasa saja itu sudah jarang di temui dan mungkin hal ini di karenakan karena adanya merek hp yang super canggih dan memiliki kualitas terbaik yang bisa kita saksikan

Nah kali ini shareilmu akan memberikan sedikit ulasan tentang hp pintar yang super canggih dan menjadi kegemaran dan banyak di miliki oleh banyak orang dan kali ini bisa anda lihat daftar hp yang super canggih yang saya ceritakan tadi.

Google Nexus 6


Google Nexus 6 merupakan hp android tercanggih dan terbaru dari google. Hp ini Memiliki layar besar berukuran 5.96 inch, Motorola memasukan layar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dan teknologi super Amoled di dalamnya, selain itu tersedia juga lapisan Gorilla Glass yang melindungi layar Nexus 6 dari goresan. Spesifikasi hardware yang dimiliki ponsel ini, tidak kalah gahar dari Galaxy Note Edge, karena menggunakan Processor Chipset Qualcomm Snapdragon 805, Quad-core 2.7 GHz Krait 450, Ram 3 GB dan GPU Adreno 420.

Hp android buatan google dan motorolla tersebut di bandrol dengan harga $649.99 atau jika di rupiahkan berkisaran 7,8 juta rupiah. Ini merupakan sebuah harga yang cukup fantastis namun jika di lihat dari kecanggihannya ini tentu juga sangat sebanding dengan teknologi yang digunakan google dan motorolla untuk mewujudkan hp tersebut

Samsung Galaxy S6 Edge


Samsung galaxy s6 merupakan HP android yang bisa di katakan sebagai hp android terbaik di dunia, hal ini di karenakan hp ini satu-satunya hp yang layarnya menggunakan layar lengkung atau edge pada kedua sisinya dan Tak tanggung-tanggung Samsung juga melengkapinya dengan layar Super Amoled berukuran 5.1 inch yang resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan kerapatan pixel mencapai 577 ppi. Sementara itu untuk desainnya dibuat tipis berketebalan 7 mm, dengan memanfaatkan body metal dan lapisan kaca Gorilla Glass 4 pada bagian depan dan belakangnya.

arga Samsung Galaxy S6 Edge akan dibanderol diatas 10 Juta Rupiah. Dibalik harganya yang mahal, sudah tersimpan proecessor tercepat yang didesain dengan teknologi 16 nanometer Exynos 7420. Processor tersebut berakselerasi pada kecepatan Octa Core perpaduan dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, dan peformanya akan disempurnakan oleh Ram 3 GB, pengolahan grafis Mali-T760, dan sistem operasi Android Lollipop terbaru.

Sony Xperia Z3


Hp canggih ini merupakan pembaharuan dari Sony versi sebelumnya yakni Z2. Sony Xperia Z3 merupakan smartphone sony yang paling tangguh dan paling canggih. Dan selain itu hp ini juga di lengkapi dengan kamera yang terbaik saat ini dan selain itu juga bahwa hp ini mendapatkan sebuah predikat sebagai hp smartphone anti air dan hadi dengan batterai yang brilliant dan fitur PS4 Remote Play.

Hp android tercanggih ini di bandrol dengan harga berkisaran 7.500.000 namun harga yang fantastis ini memang pantas untuk hp yang satu ini karena fitur-fitur ini yang menjajikannya.

Asus Zenfone 2


Smartphone ini menjadi smartphone pertama didunia yang mengadopsi Ram berukuran 4GB beserta Chipset Intel Atom Z3580 yang memiliki processor 64 Bit dengan kecepatan Quad-core 2.3 GHz. selain itu ponsel ini juga dibekali layar jumbo berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan dilapisi Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya.

Teknologi LTE juga tak lupa dimasukan Asus untuk menambah daya jual HP Android terbaik nya, selain itu ponsel ini juga dilengkapi NFC beserta fitur Dual Sim untuk mempermudah komunikasi penggunanya. Sangat wajar smartpnone ini hanya dibekali kamera 13 Megapixel dengan kemampuan merekam video full HD, karena harganya memang jauh lebih murah dibandingkan ketiga smartphone diatas. Sedangkan untuk kamera depannya mengandalkan kamera berlensa 5 Megapixel yang dibekali teknologi PixelMaster untuk mengoptimalkan pengambilan foto selfie pada tempat bercayaha rendah.

TerPopuler