cara membedakan iphone asli dengan iphone palsu -->

cara membedakan iphone asli dengan iphone palsu

Ponsel cerdas (smartphone) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan dengan pengunaan dan fungsi yang menyerupai komputer. Belum ada standar pabrik yang menentukan arti ponsel cerdas. Bagi beberapa orang, ponsel cerdas merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. Bagi yang lainnya, ponsel cerdas hanyalah merupakan sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih surel (surat elektronik), internet dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat papan ketik (baik sebagaimana jadi maupun dihubung keluar) dan penyambung VGA. Dengan kata lain, ponsel cerdas merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon.

Pada dasarnya smartphone merupakan sebuah perangkat yang sangat modern dan kini menjadi menjadi kebutuhan yang sangat penting dang berarti bagi penggunanya karena jika di lihat dari era modern ini smartphone ini memiliki peran dan fungsi yang sangat besar bagi kehidupan sehari-hari manusia.

Smartphone tidak hanya berfungsi sebagai perangkat telephon saja tapi dengan menggunakan smartphone maka anda juga bisa berkomunikasi dengan bertatap muka, selain berfungsi sebagai alat komunikasi smartphone ini juga dapat membantu anda yang sedang menjalani bisnis dengan kata lain smartphone bisa mempermudah kelancaran bisnis anda.

Dari kecanggihan smartphone ini maka tidak jarang kita temukan orang yang beralih dari ponsel jadul ke ponsel yang smart ini. Namun jika anda melihat barang yang sedikit terlihat mewah dengan fungsi yang beragam maka jagan terlalu gegabah dulu sobat membelinya teliti dulu apakah barang yang anda lihat itu asli ataukah palsu.

Di era yang serba instan ini maka tidak heran juga jika banyak oknum-oknum yang berusaha meraih kesuksesan dengan cara instan, seperti salahsatunya yang marak terjadi adalah penjualan barang yang keaslianya di pertanyakan dengan kata lain PALSU. Nah berikut ini saya akan memberikan sedikit tips cara membedakan mana iphone yang asli dan mana iphone yang palsu bagi anda yang sedang berencana membeli produk Iphone/aple.

CARA MEMBEDAKAN IPHONE ASLI DENGAN IPHONE PALSU


1. Lihat harganya


Jika anda sedang berencana membeli iphone maka saya sarankan agar anda berhati-hati dan terlebih dahulu lihat harganya, jika harga yang di tawarkan itu sangat murah maka saya sarankan anda mencari iphone yang lain karena dengan harga yang murah itu maka saya yakin 99,9% itu palsu karena tidak ada iphone yang di jual dengan harga yang murah karena memang pada dasarnya iphone itu dijual dengan harga yang cukup lumayan menguras kantong anda.

Saran saya anda lebih baik mengeluarkan biaya yang cukup mahal ketimbang anda membeli dengan harga yang murah namun pada akhirnya anda sendirilah yang akan menyesal dengan barang yang sudah anda beli tersebut.

2. Cek apakah iPhone anda Support dengan iTunes atau tidak


Salah satu ciri khas dari iphone adalah suport dari itunes. Jadi jika anda yang sudah terlanjur membeli iphone maka saya sarankan untuk mengecek iphone anda apakah terdeteksi oleh itunes atau tidak karena kalau replika maka saya pastikan tidak akan pernah terdeteksi oleh itunes milik aple

3. Material atau bahan yang di gunakan


Pada dasarnya iphone ini tidak lah sembarangan dalam penggunaan material hal ini yang menyebabkan harganya yang selangit. Bahan atau material dasar yang di gunakan oleh iphone ini adalah aluminium dan stainless steel yang berkelas jadi jangan heran jika harga iphone ini memiliki harga yang selangit.

4. Terdapat app store, dan bukan google play store


Salah satu blunder besar yang sering ditemui oleh para korban iPhone KW adalah mereka tidak menyadari Toko Aplikasi apa yang ada didalamnya. INGAT! iPhone asli hanya menggunakan satu toko aplikasi, yaitu App Store, bukan yang lain, termasuk Play Store. Dan jika kamu memang menemukannya, Bukalah App Store tersebut, apakah memang menampilkan aplikasi-aplikasi dari App Store atau dari pihak luar.

5. Cek spesifikasi iphone


Iphone yang asli selalu dan pasti menggunakan platfom iOS dan bukan android. Jadi jika anda membeli iphone namun berplatfom android maka hal itu perlulah di pertanyakan dan untuk mengeceknya maka saya sarankan agar anda membuka tap pada menu ‘app store’ dan apabila yang muncul adalah google play dan bukan aple app maka 99,9% saya pastikan itu adalah palsu.

TerPopuler