download pokki sebagai pengganti start menu windows 8 -->

download pokki sebagai pengganti start menu windows 8


Windows 8 memang adalah salah satu windows yang sudah sangat popular di jaman yang serba moderen ini dan hampir semua laptop yang saya temui menggunakan tampilan windows 8 namun sayangnya windows ini hanya saja tidak menggunakan tombol star di pojok kiri bawah seperti biasanya ketika menggunakan windows 7 namun jangan khawatir karena kali ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana membuat tombol star keren yang tampil tidak seperti biasanya yah istilahnya istimewah lah dan lain daripada yang lain sob yaitu dengan menggunakan pokki star menu.

Jika semua star menu telah anda gunakan maka si pokki start menu ini memiliki ke istimewaan yakni memiliki tampilan start yang baru dan unik untuk Start Menu Windows 8. Selain Start Menu ini bekerja dengan baik, star menu ini juga memiliki tampilan yang unik dan berbeda dengan yang lain dan tidak hanya itu karena ada ke istimewaan lain nih sobat yaitu ada apps storenya. Wah Keren yah.

Pokki adalah sebuah platform distribusi digital gratis dan ekstensi Shell Windows dengan SweetLabs, Inc. yang menyediakan antarmuka aplikasi seperti mobile untuk komputer berbasis Windows. Ini tersedia untuk Windows XP dan kemudian; versi Windows 8 mengambil alih layar Start untuk meniru tampilan dan nuansa dari menu generasi Mulai kedua di Windows versi sebelumnya.

HISTORIS POKKI


Pada bulan April 2012, Pokki meluncurkan Pokki Store (tersedia online dan termasuk dalam aplikasi desktop asli), pasar dan aplikasi toko untuk aplikasi desktop untuk layanan jejaring sosial dan aplikasi game sosial. The Pokki Toko memungkinkan pengguna untuk mencari, pencarian, dan mengunduh aplikasi dalam berbagai kategori termasuk Hiburan, Games, Musik, Produktivitas, Belanja, dan Sosial. Aplikasi yang diajukan oleh pengembang melalui Developer Center Pokki.

Pada bulan Agustus 2012, Pokki keluar beta, mengumumkan 1 juta pengguna aktif bulanan, dan merilis Menu Pokki, sebuah peluncur aplikasi untuk akses, manajemen, dan penemuan aplikasi, serta pusat notifikasi untuk update real-time.

Pada Oktober 2012, Pokki untuk Windows 8 dirilis, download software gratis yang membawa kembali inti menu Start Windows fungsi yang telah dihapus dari Windows 8. Pada Januari 2013, itu memiliki sekitar 1,5 juta pengguna.

 untuk mendownload softwarenya silahkan di klik link di bawah ini








TerPopuler