puisi kado ulang tahun : happy birthday my love -->

puisi kado ulang tahun : happy birthday my love


Di hari ulang tahunmu yang ke 20 aku ingin menjadi orang yang pertama mengucapkan Selamat Ulang Tahun Sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, menjadi anak yang di banggakan kedua orang tuanya, dan selalu bahagia dalam setiap hari-harimu bersamaku.

Sebelum sang mentari menampakkan wajahnya di ufuk timur maka izinkanlah aku memanjatkan doa untuk mu yang jauh di sana sembari berharap engkau hadir di dekatku dan akan ku bisikkan sebuah racikan kata yang tersusun indah “SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG”.

Berada jauh dariku membuat kerinduan yang teramat dalam, tubuh ini menjadi lemah, tangan ini bergetar, kaki yang terasa lumpuh, mata yang enggan tuk berpaling dari tatapan sebuah foto yang bergambarkan wajah manismu sembari meneteskan air mata kerinduan.

Di malam yang dingin, sunyi nan gelap, rintik hujan tiada henti, berharap engkau hadir di dekatku memberikan gelap tawa yang mampu menjadi sinar penerang yang menerangi malamku yang gelap nan dingin ini.

Malam gelap ini ku terhanyut dalam kerinduan, terbawa rintik hujan yang tiada henti sembari kupandang jauh keatas awan, cahaya kilat silih berganti, kerinduan itupun semakin mencekik sembari terus menatap awan, terlintas wajahmu yang begitu jelas membawa kerinduan ini menjadi semakin dalam.

Malam semakin larut, kerinduanku pun semakin dalam, mimpi agar engkau segera hadir di dekatkupun kian semakin dalam, tak ada rasa kantuk yang kurasa yang ada hanya kerinduan yang semakin dalam dan mimpi membelai rambutmu yang terurai panjang itu.

Di umur yang ke 20 ini tak ada kado yang istimewa yang dapat aku berikan kepadamu, hanya ada rangkaian kata ucapan selamat dan kerinduan yang aku tuangkan melalui tulisan ini, hanya doa yang tercurahkan lewat lisanku,

Seiring Bertambahnya usiamu, maka kuharap kebahagiaanmu pun akan tetap bertambah, Seiring dengan bertambahnya kebagaiaamu, maka semakin bertambah pulalah rasa cinta yang kita jalin bersama.

DOAku UNTUKmu


Aku berharap di usiamu yang ke dua puluh tahun ini Kau di beri hadiah oleh Tuhan berupa kesabaran Sehingga saat kesakitan datang engkau mampu tuk menghadapinya dan kembali berdiri menjadi orang yang kuat dan tegar menghadapi setiap masalah

Aku berdoa agar Tuhan senantiasa mengutus malaikatnya Untuk menjaga Mu di setiap langkah-langkahmu Karena aku sadari aku tak bisa menjaga Mu seutuhnya meskipun aku berusaha untuk seperti itu.


TerPopuler