download game zuma revenge popcap full version -->

download game zuma revenge popcap full version

Zuma revenge merupakan permainan yang saait ini sangat di gandrungi oleh para pecinta game khususnya para kaula muda yang lagi stres atau galau kata anak-anak yang lebay hehehe pissss...

Sahabat semua mungkin ada diantara kita yang moodnya lagi nga baik dengan pikiran yang pusing nah kali ini nih saya akan memberikan satu jenis permainan yang akan mengembalikan mood anda sembari bermain permainan game yang akan saya share berikut.

Game zuma merupakan game yang memiliki tinkat kesulitan dan kerumitan yang bermacam-macam tingkatannya namun semakin anda mainkan maka semakin membuat anda ketagihan dan pastinya akan menegembalikan mood anda yang lagi nga stabil tuch oea sobat nama game yang saya share berikut nih namanya game zuma revenge gamenya cukup menarik loh dan menantang apalagi ketika telah bertemu dengan BOS nah disini-nih tantangan aslinya karena sangat menantang sobat.

Game Zuma, pada intinya, merupakan permainan game yang dasar yang dimana tugas anda hanya mengontrol si kataknya yang hanya bisa berputar di tempat dan menembak bola berwarna dalam bergerak baris bola berwarna lainnya. Mencocokkan tiga atau lebih bola berwarna sama menyebabkan mereka menghilang. Tujuan Anda adalah untuk menghilangkan bola tersebut sebelum mereka melakukan perjalanan sepanjang jalan mereka ke titik tahap akhir. Karena ketikan anda bermain game zuma dan ada bola yang telah berhasil mencapai titik akhir maka anda akan mengalami kegagalan dan tidak akan berhasil untuk maju sampai titik selanjutnya.

 

Untuk mendownload game zuma revenge ini silahkan klik link download dibawah ini nih sobat

TerPopuler