cara mengedit foto secara online mudah dan cepat -->

cara mengedit foto secara online mudah dan cepat

Tahun 2014 adalah tahunya selfi kenapa saya katakan seperti itu karena banyak diantara kita yang suka selfi di depan kamera dengan berbagai gaya yang unik-unik dan menarik dan hampir semua orang suka bergaya didepan kamera dengan berbagai model gaya yang sangat unik menurut saya dan tak jarang juga nih ada yang berfoto lantas tidak merasa puas dengan hasil fotonya.

Kemarin saya ditanya oleh teman saya tentang cara mengedit foto itu yang mudah seperti apa yah saya jawab aja mengedit dengan cara online gampang mudah dan cepat. Karena banyak diantara kita yang suka mengedit fotonya dengan berbagai bentuk yang berbeda dan banyak juga yang kesulitan mengedit fotonya dengan software, nah kali ini saya akan memberikan tips mengedit foto dengan cepat unik dan menarik tentunya dengan cara online yah.


  • Photo funia 

  • Jika anda ingin membingkai foto anda sedemikian rupa dengan tampilan menarik silahkan klik photo funia diatas dan pilih template bingkai anda yang menurut anda menarik karena disi anda akan menemukan bingkai-bingkai yang unik juga bisa anda mengedit foto anda dengan menjadikannya lebih indah lagi.


  • Face in Hole 

  • Face in hole yaitu cara mengedit foto anda dengan langsung dapat anda menaruh wajah anda di beberapa tokoh favorit anda atau mengganti wajah beberapa figur terkenal di dunia dengan memasang wajah kamu gimana keren bukan. Lebih kerennya lagi hasil editan anda bisa anda langsung mengsharenya ke berbagai sosial media terbesar di dunia.


  • Pizap 

  • Pizap adalah salah satu solusi untuk anda yang ingin memberikan evek kontras pada foto anda dan tidak hanya itu juga anda bisa memberikan evek pada background foto anda sehingga hasilnya akan menjadi lebih menarik nah jika anda selesai mengedit foto anda langsung saja sobat upload foto kamu ke berbagai sosial media seperti facebook dan twitter.


  • Fake Magazine Cover 

  • Fakemagazinecover merupakan situs yang dapat anda gunakan untuk mengedit foto anda secara online tanpa software. Disini anda bisa menjadi cover majalah apapun yang anda inginkan tentunya hasilnya akan menjadi model majalah yang sangat indah sobat.


  • Make Me Babies 

  • Bagi anda yang sudah bersuami atau sudah beristri tidak ada salahnya mengunjungi situs ini untuk mengetahui seperti apakah wajah anak yang akan anda miliki kedepannya karena situs ini akan memberikan gambaran anak yang akan anda miliki nantinya.


  • Pick Joke 

  • Pick joke menyediakan template berbagai jenis bingkai yang dapat anda gunakan untuk membingkai foto anda tetunya sangat menarik sobat karena bingkai yang di sediankan oleh pick joke ini merupakan bingkai yang uni-unik tentunya akan sangat inda jika foto anda di bingkai di sini nih sob.


  • Be Funky 

  • Be funky merupakan situs yang menyediakan editor foto secara online dan untuk cara kerjanya sih hampir sama dengan photoshop hanya saja fitur yang dimiliki ole be funky ini lebih banya dan salah satu kelebihannya adalah anda bisa mengedit foto anda disini menjadi foto kartun tentunya akan membuat foto anda lebih indah.


  • Hair Mixer 

  • Anda ingin berkreasi dan membuat foto anda menjadi foto yang unik dan gokil seperti contoh misalnya anda ingin merubah rambut anda dengan menambahkan model rambut yang cantik nah di sinilah solusinya anda bisa membuat gambar foto anda menjadi unik dan gokil sobat dengan gaya yang unik dan keren tentunya secara online tanpa software sobat. Juga anda bisa membuat wajah anda menjadi lebih cerah.

    Nah gimana sobat mudah kan nga perlu menggunakan software yang susah serta sulit mengenali fungsi-fungsi tolsnya karena disini anda bisa mengedit foto anda menjadi lebih menarik tentunya dengan cara online mudah dengan hasil yang sangat indah dan menarik untuk di pandang bukan.

    Berpose memang hobi semua orang namun terkadang kita tidak merasa puas dengan hasilnya dan membuat anda tidak merasa PD mempublikasikan foto itu karena modelnya yang agak jadul namun disini. Jadul bagaimanapun foto anda maka dengan mengeditnya akan membuat fotoanda menjdi foto yang unik dan menarik juga indah untuk di pandang karena itu anda tidak perlu lagi merasa nga PD dengan foto jadul anda tinggal edit selesai hasilnya keran menarik.

    TerPopuler