cara mendapatkan penghasilan dengan modal blog -->

cara mendapatkan penghasilan dengan modal blog

Kliksaya.com adalah penyedia jasa pengiklanan yang biasa di sebut dengan PPC atau sering di sebut dengan Pay Per Click setiap klik iklan yang anda pasang di situs atau website anda maka anda wajib di bayar sesuai dengan harga iklan anda dan untuk menjadi bagian dari kliksaya.com anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun cukup dengan website dengan trafik yang tinggi

Apabila Anda adalah pemilik situs dengan traffic tinggi, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda dengan cara memasang iklan pada situs Anda, kami mengundang Anda untuk bergabung ke jaringan KlikSaya.Com. 

KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan). 

Dengan bergabung menjadi Penerbit Iklan KlikSaya.Com, berarti Anda setuju untuk menyediakan sebagian space pada situs Anda untuk dipasangi script zona iklan KlikSaya.Com. Segala resouce yang dibutuhkan untuk pengadaan iklan seperti bandwith, cpu-power, script, report dan lain-lain akan ditanggung oleh KlikSaya.Com sebagai pengelola pasar, sehingga Penerbit Iklan dapat lebih fokus ke content situs serta mencari traffic yang sebesar-besarnya.

Agar komunitas pasar periklanan online KlikSaya.Com dapat berjalan dengan tertib dan berlangsung sebagai win-win solution bagi seluruh pihak (Pemasang Iklan, Penerbit Iklan, serta Pengelola), maka ada peraturan-peraturan yang perlu ditaati oleh Penerbit Iklan. Untuk mencegah agar tidak terjadi kesalah pahaman antara Penerbit dan Pengelola, kami mengharapkan agar Penerbit Iklan membaca dan mengerti peraturan yang tertulis pada Persetujuan Penerbit. Kliksaya.com akan menindak secara tegas Penerbit yang melanggar aturan main yang telah tertulis pada Persetujuan Penerbit.

demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini lebih dan kurangnya mohon dimaafkan dan bagi anda yang berniat menambah penghasilan anda saegera bergabung dengan kliksaya[dot]com cukup dengan klik link yang di sini nih zob

TerPopuler