cara memasang anti copy paste pada blog -->

cara memasang anti copy paste pada blog

Copy paste memang sering kita jumpai di dunia blogger sobat dan hal ini sih di lakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab utamanya nih bagi para blogger yang sedang ikut kontes seo sering kali dia melihat kemiripan pada tulisannya dan tidak hanya bagi para peserta kontes terkadang artikel andalan sang blogger dicopy dan di pindahkan ke blog yang lain katanya sih demi merauk untung dari para blogger yang blognya sedang naik daun gitu alias pengunjungnya makin bertambah nah disini nih kecurangan para blogger demi mendapatkan pengunjung yang banyak para blogger ini mencuri ups mengcopy maksudnya maaf nih keceplosan.

anti copy paste

Disini saya akan merekomendasikan untuk anda mengikuti cara yang saya terapkan ini agar tulisan anda sih nga ada yang copy pastekan karena terkadang saya serching di google dengan kata kunci yang saya tulis di blog saya eh ada juga pemirsa tulisan yang sama tapi rumah yang berbeda mau melaporkan tapi kasihan juga ntar blognya kehapus lagi kan kasihan dengan hal ini jadi cara saya untuk meminimalisir pencurian saya pasang aja anti copas.

Dengan begini para oknum yang tak bertanggung jawab ini akan merasa sulit untuk melakukan tindakannya yang keji itu wah lebay nah untuk anda yang mau atau sedang berminat ikuti langkah langkah saya yang ini nih:
  • Pastikan komputer anda sedang tekoneksi jaringan intenet
  • Buka dashbor blog sobat
  • Klik edit template namun sebelum mengedit alangkah baiknya jika unduh dulu tempale sobat untuk meminimalisir hal hal yang tak di inginkan.
  • Setelah anda mengklik edit html tekan control f untukmemudahkan pencarian
  • Cari kode ini nih sob <body>
  • Setelah anda temukan masukkan kode dibawah tepat di dalam body tadi
oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'
  • jika anda bingung lihat nih hasilbya akan seperti ini nih
<body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'>
  • Setelah itu klik simpan template dan lihat hasilnya sob masih bisa nga di copas
Demikian trik dari saya semoga bermanfaat untuk kita semua dan tak ada lagi tindakan-tindakan curang dari para blogger INGAT sesama blogger jangan saling mencurangi harus bersaing secara sehat bro

TerPopuler