Perubahan alogaritma google berdampak pada blog spam -->

Perubahan alogaritma google berdampak pada blog spam

Perubahan alogaritma google berdampak pada blog spam

spamming
Perubahan alogaritma google kini membawa bencana kepada para blogger indonesia hal ini memberikan dampak spam di blog indonesia utamanya bagi para blogger yang mengikutkan blognya pada kontes-kontes seo yang di selenggarakan dan kasus ini sudah sangat banyak yang saya lihat di internet ketika saya membuka blog yang dimana blog tersebut di ikutkan pada kontes-kontes seo.

Blog yang saya buka tersebut ketika saya mengecek pageranknya lumayan tinggi dan alexa ranknya pun sangat ramping namun sayang sekali blog tersebut sudah tidak lagi berjaya seperti di masanya dimana blog tersebut selalu menduduki posisi yang sangat ideal (halaman pertama) disetiap pencarian google.

Kasus yang seperti ini makin marak terjadi di kalangan para blogger dan kasus seperti ini menjadi pembicaraan yang masih sangat hangat di bicarakan oleh para blogger utamanya bagi orang orang yang mengalaminya dan hal inilah yang membuat para blogger menjadi galau dan membuat kepala mereka menjadi berputar.

Kegalauan para blogger terjadi ketika blog mereka tiba-tiba hilang dari peredaran si mbah google. Ada satu kasus yang saya alami ketika blog andalan saya hehehehe lebay yang sangat saya banggakan dan telah meraih banyak gelar juara di kontes-kontes seo yang telah di gelar tiba-tiba hilang dari peredaran si mbah google dan parahnya semua artikel yang saya ikutkan kontes telah menduduki posisi-posisi yang ideal di google urutan pertama zobt.

Tidak hanya itu banyak lagi kasus yang saya alami sob dan kali ini ada sebuah kasus yang sangat pahit yang saya alami dimana pada saat blog saya sudah menduduki posisi pertama dan kurang dari satu minggu pengumuman dan ketika saya mengecek blog tersebut eh malah hilang entah kenapa dan saat itu saya sempat berpikir ah itu hanya bersifat sementara namun ketika saya membuka dasbor blogger malah nga bisa di buka, sayang sekali blog itu sudah terkubur.

Di harap kepada para blogger untuk tidak terlalu over menyebar link bloknya agar hal seperti ini tidak anda alami seperti halnya dengan saya namun kalaupun anda blogger yang telah mengalami hal yang sedemikian rupa dengan saya yah cukup bersabar saja karena itulah google yang selalu mengalami perubahan alogaritma yang terkadang menyakiti blog kita. berhati-hatilah dengan alogaritma google yang selalu berubah dan tak menentu

TerPopuler