Software Point of Sales Online Omega POS Cloud -->

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia 
 
       Anda pastinya sudah pernah mendengar sensor sidik jari, wajah dan mata bukan ? hal ini biasanya terdapat pada sebuah instansi-instasi negara atau perkantoran-perkantoran lainnya nah sekarang anda sudah bisa menggunakan dan mendapatkannya Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia hal ini digunakan dengan tujuan untuk menghindari kecurangan-kecurangan seperti titipan-titipan absen ataupun menghindari dari antrian absensi yang sering kali terjadi.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud.

     Omega Cloud POS, adalah software point of sale online (online POS software), yang menggunakan layanan cloud computing 2.0, dari Omegasoft. Dan dengan menggunakan software online Omega Cloud POS, maka setiap aktifitas point of sale, kendali, hingga pengawasan bisnis secara penuh, bisa kita lakukan secara mobile, online, realtime, dan aman. Software Omega Cloud POS, siap dan bisa digunakan, untuk 2 kategori bisnis, yaitu: sebagai software bisnis retail, dan sebagai software bisnis makanan dan minuman.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud.
  
    Cloud computing 2.0 atau private cloud computing, adalah generasi terbaru dari teknologi cloud computing, yang telah tersedia sebagai fitur opsional, pada setiap software Omegasoft, mulai dari Omega Accounting, Omega Stock, hingga Omega Resto. Dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0 ini, kami, Omegasoft, menghubungkan database dari setiap cabang usaha anda, yang tersebar diberbagai wilayah, kota, propinsi ataupun lintas negara, secara online, dengan menggunakan layanan data / koneksi internet, apapun jenis internet services provider yang anda gunakan, kabel, nirkabel, atau bahkan wireless.
   
       could computing dapat anda gunakan sebagai kendali dan pengawasan aktifitas bisnis anda secara penuh, dan bisa anda lakukan dimanapun dan kapanpun anda membutuhkannya. karena terkadang kita sangat membutuhkan ketenangan atau liburan, bersantai dengan keluarga dari padatnya kerjaan kita yang menumpuk dan bahkan ketika kita sedang sakit namun itu tidaklah menjadi sebuah permasalahan yang besar karena dengan adanya software point of sales online omega pos cloud anda dapat meng-overcome semua kerjaan anda dengan baik, dimanapun anda berada. software point of sales online omega pos cloud dikeluarkan oleh omegasoft dan Setiap produk perangkat lunak (software / aplikasi / program) dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa di integrasikan dengan berbagai perangkat fingerprint, RFID, hingga perangkat control access. Dan seluruh perangkat tersebut, berfungsi dan berguna untuk:
  1. Mencegah terjadinya, titip absen (absensi ilegal), duplikasi data absensi, pencurian password, duplikasi kunci pintu, penyalahgunaan hak akses, dll.
  2. Memberikan kemudahan untuk, manajemen data absensi karyawan, data para pelanggan, membatasi suatu otoritas hak akses, dll.
  3. Berfungsi sebagai, pengganti kunci pintu (menggunakan RFID card), pengganti absensi secara manual, pengganti password konvensional (dengan sensor sidik jari dan wajah), dll.
Apapun kategori bisnis anda, Omegasoft adalah solusinya. 
     Setiap produk perangkat lunak (software / aplikasi / program) dari Omegasoft, dirancang dan dikembangkan secara khusus, untuk 5 kategori bisnis. Sehingga, apapun kategori bisnis yang sedang anda jalankan, dan apapun jenisnya, software Omegasoft adalah solusinya, sbb: 
  1. Software Bisnis Kategori Perhotelan Beberapa produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori perhotelan, apakah itu resort, villa, losmen, home stay, hingga hotel. Anda bisa menggunakan software akuntansi Omega Accounting, untuk bisnis kategori perhotelan. ***Note: Fitur ini hanya tersedia di Omega Accounting.
  2. Software Bisnis Kategori Distribusi Beberapa produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori distribusi, apakah itu distribusi comodity ataupun commoditized. Anda bisa menggunakan Omega Accounting, Omega Stock, Omega Cloud Business, untuk bisnis kategori distribusi ini. ***Note: Fitur ini tersedia di Omega Accounting, Omega Stock, dan Omega Stock Cloud
  3. Software Bisnis Kategori Makanan dan Minuman Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori makanan dan minuman, apakah itu rumah makan, depot, restoran, cafe, hingga pub 'n resto. Anda bisa menggunakan seluruh produk software dari Omegasoft, untuk bisnis kategori makanan dan minuman ini. ***Note: Fitur ini tersedia diseluruh produk perangkat lunak kami. 
  4. Software Bisnis Kategori Jasa Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori jasa, mulai dari salon kecantikan, layanan kesehatan, jasa konsultasi, jasa arsitektur, persewaan film, persewaan mobil, persewaan kamera, dll. Anda bisa menggunakan seluruh produk kami, untuk bisnis kategori jasa ini. ***Note: Fitur ini tersedia di Omega Accounting, Omega Stock, dan Omega Stock Cloud. 
  5. Software Bisnis Kategori Retail Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori retail, mulai dari minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko roti, distro, toko pakaian, toko komputer, toko handphone, dll. Anda bisa menggunakan seluruh produk kami, untuk bisnis kategori retail ini.***Note: Fitur ini tersedia di seluruhproduk perangkat lunak kami.

      TerPopuler